Thursday, November 20, 2008

Hari ini aku 2 bulanan loooooh!

Halo teman-temaaaaan :D Okeh ya gue mulai gajelas nih wakakakka -______________- Eh tau ga ? Hari ini kan gue 2bulanan :D Asssssiiiiiikkkkkkk!!!!!!!! Tau ga tau ga ? Gue...................................................... sayang bangetbangetbanget sama cowo gue itu!!!!!!!!!!!!! Yaaaaaaa gimana dong ya, abis seperti yang kalian semua tau gitu ya, udah lama sob gue sayang sama dia (azzzeeeeekkkkkk!!!!!!!!!) . Oke, hari ini gue bakalan sedikit berbagi rasa nih sama kalian2 -_____________________-

  1. Gue sayangnya bukan main noh sama cowo gue itu (ciecie!!!)
  2. Nama cowo gue itu Ricky ya inget, namanya Ricky!
  3. Gue jadian sama dia tanggal 20 September 2008 (20092008)
  4. Sbelum jadian, gue udah sempet hts-an gt deh ya sekitar 1 bulan hehe
  5. Kalo berantem, beeehhhhh kasian deh Ricky gue galak2in mulu :P
  6. Kalo lagi asik, biasanya gue suka mendadak curhat sama dia (he's a good listener!)
  7. Kalo lagi sms-an, kadang2 gue suka pake bhs inggris loh sama dia
  8. Dia itu pinter banget!!!!!! Gue jadi minder
  9. Dia itu cowo terbaik yang gue punya lohhhhhhh
  10. I will always love him from the deepest of my heart :)
Eh eh, gaul kaaaaaannn ? Iyalah iyadong, siapa dulu gt, gueeeeee!!!! Eh udah dulu ah cape nih ngetik mulu wehehehe byeeeee


0 tunjukan reaksimu!: