Saturday, November 22, 2008

Labs Gredity, 22nd November 2008

Halo halo semuaaaaaaaaa, eh udh pada tau kan ya kalo kmaren tuh GeestdriftZestien ngadain pensi yang yaampun bikin capeknya hahaha . Rasanya kaki tuh mau patah Sob, manggil2in anak2 yg mau tampil lah . Nyusun jadwal acara lah, terus nutup2in kekurangan yang ada biar jadi kelebihan hahah gaya abis ye bahasa gue wewewewew hahahahahaha aduuuhh gajelas bgt sumpah!!!!!!! Tapi jujur aja ya, gue tuh bangga bgt loh bisa jadi Sie. Acara 1 pensi Labs Gredity, beneran deeehhh . Tau ga kenapaaa ? Nih ya, banyak bgt yang bilang Labs Gredity sukses besar, hihihihi bangganya bukan maiiiiiiinnn, seneng aja gt ada hasilnya udh kerja capek2 dari H-14 dan gue jg ga cuman kerja jd Sie. Acara doang, semua yg bisa gue bantu ya gue bantu dong, soalnya smua seksi yang ada di pensi tuh saling berhubungan, jd yaa makanya gue mau bantuin dengan senang hati hehehehe . Eh eh, tau ga ? Pas Pasukan Lima Jari tampil, asli gue bener2 liar haha . Gue pengen dong menikmati dikit hasil kerja gue yang sudah mempersiapkan acara sedemikian baiknya sama temen2 Sie. Acara plus guru2 pembimbingnya (Abby, Kautsar, P'Dedi, Bu Lita, Bu Diah, Rani, P'Yuro & Fiqih), pokoknya gue bener2 liar deehhh, puas2in main sama temen2 tuh pas disitu heheheheh . Sangking selama pensi berlangsung, gue cmn bisa ngoborl sm mreka tuh kalo udah selsei kerjaan gue , itu jg cmn bentar, paling skitar 10 menit doang hhuhu, tp gapapa laahhhh, yang penting PENSI LABS GREDITY 2008 SUKSES BESAAAAARRRRRRRRR!!!!!!!!! Big Thanks to : Vania Almira Divanti for your wonderful imagination, M. Rizky Anugerah, Saras Geraldine Lalamentik, Azaria, Annisa Rachmayanti, Tiara, Arsy Karima, M. Ibnu Farabi, M. Kautsar D, Machrani, M. Fiqih, Desty, Tya, Oby, Aghnia Marsha, Chikita Medika, Reza Putra, VradyAsavine and my crazy GeestdriftZestien for your pleasure being Labs Gredity's crew! Nice Job guys! And my special thanks to all of you, God Bless all of Us!

0 tunjukan reaksimu!: