Sunday, December 7, 2008

Antara Pelajaran dengan Pacaran

Hellooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo!!!! Apakabar ? Baikkah ? Pasti lah baiikkk hahhha . Jangan bosen ya liat gue posting melulu, lg seneng posting siiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh :D Lagi suka cerita2 gitu, gue udah serasa cerita di diary . Eeeehhhh............................ 2 hari lagi gue UAS . Gue udah mulai belajar ekstra gitu deeehhhh . Begitu juga yg terjadi dengan pacar gue . Hmm, ya dia anak Bilingual . UASnya lebih susah, ada yg plajarannya tuh UASnya 2 bahasa . Kalo gasalah tuh Matematika sm Biologi deh hehehe . Yaa maklum lah, dia ;bh pinter dari gue, jadi dapetnya kelas Bilingual deh . Gatau kenapa, gue ngerasa selama ujian ini, gue pengen sendiri dulu . Gue gamau punya status doang,tapi hubungannya ga jalan . Gue gasuka yg seperti itu . Krn menurut pengalaman UTS, gue ga sama skali sms-an ataupun chat sm dia . Dan.................. itu cukup jadi pikiran buat gue . Gue jd gatau gimana kabar dia, gue cukup tau ttg dia dari Chaca :'( Gue gamau itu terjadi lagi sekarang, makanya gue pengen "break" buat selama UAS ini. Biar guenya juga ga jadi pikiran . Hmmm.............. tapi gue takut nyesel . Krn selama ini, he's my spirit in avery ways my life is going . Dia yg mewarnai hidup gue, dia yg support gue . Yaaa he's my spirit of life . Gue takut malah tambah kepikiran . Adddduuuhhh, jadi binguuuunnnngggg :'''''( Harus gimana ya gueee ? Gue takut banget nyesellllllll!!! Bantu aku ya Tuhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHH, semoga gue dapet jawaban terbaik hari ini, amiiinnnn! Udah dulu yaaaa, bye!

0 tunjukan reaksimu!: