Monday, December 22, 2008

Badmood parah najis

Hari ini gue bangun jam 5 pagi, mau tau kenapa ? Semua gara22 pembatu sialan!!!! Jadi jam 5 si monyet pun bangunin gue

P : Kak, bangun Kak .
G : Najis ah ngapain sih bangun pagi2
P : Itu bapak mau ngomong
G : Ngomong apaan sih ? Gue lg males ngomong sm semua org nih!
(G :Gue, P: Pembantu)

Trs gue pun bangun dan langsung ke bawah nyamperin babe gue

G : Ada apaan sih Pa ?
D : Kak, kamu mau kado natal apa ?
G : Gaktau, yg aku mau harganya mahal, pasti gak di beliin
D : Emg kamu mau apa ?
G : Mau Blackberry sama ganti laptop
D : Oh, yaudah sana kamu tidur lagi
(G : Gue, D : Dad)

Yaudah gue langsung tidur lagi dan baru bangun jam 10 hahah, terus langsung nonton Dahsyat deh wakakakka . Tiba2 itu nyokap gue bilang

M: Kak, mau ikut ga ?
G: Kemana ?
M: Ke Cibubur Junction
G: Gakmau
M: Yaudah gausah hadiah natal ya
G:DIH NAJIS!
M: Ya makanya kamu temenin mama dulu
G: Alah, masa demi hadiah natal yg aku gamau aku nemenin mama
M: Abis yg kamu mau kemahalan
G: Yaudah mending gausah!
M: Yaudah kamu mandi sana!
G: Ntar aja, males ah
M: Terserahlah
(G: Gue, M: Mama)

Kampung kan nyokap gue ? Emang najis taiiiii!!! Hah yaudahlah intinya gue beteee!!!!!!!!! Gak ada yg bisa bikin gue seneng kecuali........................... hahaa gak perlu disebut lah namanya . Yadah ya bubuy!

0 tunjukan reaksimu!: