Monday, December 29, 2008

BESSSSSSSTTTT

Hello bloggerssssssssssssssss, yow yow! Hari ini dan kemaren dan 2 hari yg lalu gue lagi banyaaaaaaak banget masalah yang ditimbulkan sama 2 orang itu huhuhuhuhu . Gue emosi, gue nangis, gue kecewa, gue nyerah dan masih banyak negatif2 lainnya :[ Yaaaa, sejujurnya gue capek banget ya dua hari ini, apalagi kmaren ditambah sama rasa sakitnya di infus, hemm gak kebayang ya gue tuh udah se sabar apa menghadapi beratnya hidup ini (ciaelaaahhh), tapi emang bener lo bloggersssss! Terus untungnya gue selalu punya sahabat2 yang selalu setia menemani dan mendengarkan sama selalu ngasih saran buat gue, huhuhu thanks ya girlssssss muah :] Pertama kali masalah ini muncul, ada Annisa Aulia (Sasha) yang menyapa gue di MSN dan menanyakan gue kenapa, terus gue pun cerita banyak sama dia, dan ternyata Sasha pun tau org itu tapi gak kenal hahaha yaudahlah gapapa yang penting tau, terus Sasha juga jadi sebeeeeeeel banget sama dia, lagian tingkahnya gabisa ditahan dikit sih, jadi sebel juga org ngeliatnya . Yaa Sasha selalu menghibur dgn cerita2 serunya sama curhatannya yg emosi gara2 gak di sapa gebetannya lah, tp Sasha gamau kasih tau gue siapa gebetannya huuuuuuuuuu . Terus abis itu muncul lagi Vicky Faliana Sewaka (Vicky) si cantiiiikk yang awalnya curhat tentang si.......... oke sebut aja si ganteng ya! Dan gue pun memberikan saran2 yang cukup masuk ke pikirannya Vicky (tumben ya gue dewasa) wakakakka . Terus abis Vicky cerita, gue pun mulai menceritakan kelu kesah gue sama 2 orang itu . Gue bilang ke Vicky kalo gue tuh udah capek banget udah teralu sabar ngadepin 2 orang itu, terus Vicky pun berhubung gakenal jadinya cuman memberi semangat sama gue :] Makasih ya Vickyyyyyyy . Terus abis itu di malam yang sunyi hahaha, munculah seorang gadis cantik yang sedang ditinggal pangerannya ke Anyer wakakaka, gadis itu bernama Emiria Andini (Andin) . Yaaa, awalnya kami bercanda-canda sambil sesekali ngomngin pangeran pujaannya si Andin, trs gue pun bikinin Andin lagu hahahhha . Terus, si Andin pun menanyakan sesuatu yang menggoyahkan hati gue buat cerita hahahha . Terus gue pun ceritain semua keluh kesah gue sama 2 orang itu, dan Andin pun menyemangati gue dan menghibur juga dddooonnggggg :D Trs pas gue lagi posting ini, si Andin nyapa gue trs ngatain salah 1 dari 2 org itu hahhahha, Andddiiinnn you are top decccchh muah ga boong!!!!!!!!!!!!! Ahahahha i love Andin deh pokoknya beneran ya! Terussss, abis itu ada lagi nih temen curhat gue si Sadeya (Deya) . Berhubung gue udah lama ga cerita sm Deya, jadi gue harus menjelaskan dari awal kronologis ke emosian gue sama 2 orang ini wkwkwkwkwkwkwkw . Daaaaan............ Deya mengatakan bahwa salah 1 dari kedua org ini mukanya mirip PEMBANTU! Coba bayangkan gimana puasnya gue hahah, dari muka aja udah gapantes, gimana tau dalemnya ? Hmmmmmm, mati aja go to hell ya lo berdua! Ahahahah, terus gue pun lgsng melanjutkan curahatan gue ttg dia, biar Deya tau kenapa gue sebel sama dia . Hmm, rasanya gue tuh emosi kelas tinggiiii beneran deh! Terus ya Deya memberikan saran ke gue dan gue lagi mikir2 buat ngegunain sarannya Deya hahahahhahah . Makasih ya Deya sayaaaang cantikku muah :D Nah udah gitu, gue menumpahkan segala kekesalan gue ke Khansa Kariman (Chaca) ya ternyata Chaca tau dikit2 ttg slh 1 dari mereka . Hmm, gue pun curhat hal yang sama , dan............... CHACA EMOSI! Wakakakakakka, tuh kan makanya lo berdua tuh bersyukur gue gak marah sama lo, masih baik sama lo! BERSYUKURRRRRRRRRRR! Nah udah gitu Chaca malah nyuruh gue buat jgn sabar trs tapi ungkapin kekesalan gue sama 2 orang itu, tapi.............. gue masih mikir2 deh ya mau ngelakuin sarannya Chaca, tp makasih ya Cha buat sarannya :] Nah udah gitu, pas gue mulai mereda emosinya, tiba2 bertingkah lagi 2 orang itu dan gue langsung curhat ke Kak Nadira (109) . Hmmmmmmmmmm, gue badmood parah wkt itu, sampe2 gue tuh nafsu banget cerita ke Kak Nadira, tp blm selsai cerita, Kak Nadiranya off huhuhuh, kalo kk ol lagi aku pasti cerita lagi kok Kak :] Hihihihihihihi, gak sampe situ aja gue menumpahkan kekesalan gue krn itu org berdua gatau kenapa gue sebeeeeeeellllllll banget, tiap mrk online di msn lah, liat mereka di facebook lah, hmm emosi jiwa raga!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Terus, gak lupa dong gue selalu cerita ke Kak Prismaya Ayu (kak Ayu) sayaaaang tentang semuanya hihihihi . Kak Ayu itu really good listener deh beneran muaaah banget ya Kak Ayu hihihihihihii . Kak Ayu tuh selalu ngasih saran ke gue, dan hampir setiap sarannya gue jalanin . Makasih banyak ya Kak Ayuuuuu :] Terus udah gitu, ga lengkap kali ya kalo belom cerita sm Mutia . Awalnya gue bingung mau cerita sm Mutia krn dia gak online!!!!!!!!!!!! Terus kan gue sm dia wall2an, akhirnya dia pun online . Banyak saran yang dia kasih ke gue, ya gue mencoba buat mempelajari satu2 sarannya Mutia dan semoga bermanfaat ya buat gue . Makasssiiihh ya Mutiaaaaa :D Jadi intinya, mereka smua ini bener2 sangat membantu dan menghibur gue dlm masalah ini . Makasih banyak yaaaa, i love you all :]

0 tunjukan reaksimu!: