Tuesday, December 23, 2008

Dampak Krisis Global Terhadap Kehidupan Masyarakat

Jadi sekolah gue tercinta, SMP LAbschool Rawamangun menerapkan ke siswa/i kelas 8 untuk membuat karya tulis . Awalnya gue males dan bingung gidu, karena gue gaktau mau tentang apa . Terus awalnya gue mau tentang "Dampak Teknologi Terhadap Kehidupan Remaja", eh taunya ada yg udah bikin tema begituan, si Hegyyyyy . AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHH, gue langsung stress mau tema tentang apa, mana itu udah tanggal 18, jd dengan otak yang sangat mampet, awalnya kartul gue mau tentang "Mengapa Laki-Laki Egois ?" hahaha aneh abis ye ? Terus karena gue tau itu maha konyol dan bodoh, gue pun mikir lagi . Trs si Sasha mengingatkan gue karena waktu kelas 7 gue pernah punya ide bikin kartul tentang "Senioritas" karena waktu itu gue lagi mengalaminya dengat salah satu kakak kelas gue hehehehehe . Tapi karena merasa ga enak karena dia udah ga tralu macem2 lagi sama gue, makanya gue menolak ide si Soulmate hahha maaf ya baby muaaaahhhh! Terus pas gue lagi bingung2nya, anak2 pada kerumah Anes . Tapi si Sara belom dateng ckckckckckckckckck . Akhirnya gue pun menunggu dia sambil mikirin kartul gue . Pas dia dateng, gue pun langsung bilang ke dia kalo gue belom dapet tema Kartul . Dia pun kaget, hmm akhirnya dia mengingatkan gue wkt itu gue pernah pny ide tema kartul "Dampak Krisis Global Terhadap Kehidupan Remaja", tapi karena keanya dampaknya cmn dikit, jadi biar lebih umum "Dampak Krisis Global Terhadap Kehidupan Masyarakat", gaul kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan ? Gaul dddddddoooooonnnggggggg :] Intinya terimakasih Sara sudah mau memacu gue untuk mengambil tema yg gamasuk sama skali di otak gue hahaha tapi gapapa lah . Hmm, doain semoga kartul gue ini bagus, amiiinnn :]

0 tunjukan reaksimu!: