Friday, December 5, 2008

Hidupku

Halo, namaku Zefanya Masniari Defista Sirait . Umurku 13tahun dan tanggal 28 Juli mendatang, umurku menjadi 14tahun . Aku mempunyai keluarga yang bisa dibilang lengkap, ada papa-mama, ada adek laki-laki, ada adek perempuan . Tapi bagiku itu masih kurang, karena aku ga punya abang-kakak . Tapi ketika umurku menginjak 13tahun, aku menemukan abang ketemu besar . Dia adalah abang impianku, dia baik dan pintar . Saat ini aku bersekolah di SMP Labschool Rawamangun kelas 8E . Disanalah aku menemukan teman-teman sepanjang jalanku . Mereka adalah perempuan dan laki-laki terbaik yang pernah ku temui . Mereka kusebut sebagai GeestdriftZestien . Setiap hari, mereka yang menemani hari-hariku di sekolah . Pada suatu waktu, aku dekat dengan seorang laki-laki angkatanku bernama Ricky . Dia adalah laki-laki kedua yang kepintarannya ku kagumi . Ketika aku kelas 7, aku sekelas dan berteman baik dengannya . Tak banyak yang akan menyangka kelanjutan dari hubungan pertemananku ini . Pada tanggal 20 September 2008, aku resmi menjadi pacarnya . Hatiku bersemi, akhirnya terisi juga hatiku ini . Dengan penuh rasa sayang, aku sudah menjalankan semua ini selama 2bulan dan aku berharap ini akan terus berlanjut . Lalu, aku juga mempunyai teman-teman terbaik yang kusebut Xeroluna . Mereka adalah perempuan idaman setiap hati para lelaki . Cantik, baik, asik, pinter, famous, dan sangat ramah! Aku senang bisa mendapat sahabat sebaik mereka . Aku berharap, dengan berjalannya waktu semua bisa menjadi abadi . Sekian tentangku .

0 tunjukan reaksimu!: