Friday, December 26, 2008

Kecewa, Badmood dan Bad-Bad lainnya

Halo blogger, apakabar kalian ? Sehat kan semuanya ? Good, jangan sampe sakit kea gue ya! Liburan kalian akan menjadi tidak sempurna -_______- Okeoke, jadi di liburan yang indah ini, gue lagi sakit bzzzzzzzzt . Selama liburan ini akhirnya gue habiskan buat bikin Outline Karya Tulis sama beristirahat hehehe . Hmm hari ini sejujurnya gue lagi seneng karena abis di telfon sama............................. wkwkwkwkwkwk ada deeeccccchhhh -,- Tapi tiba2 di siang harinya gue dibikin badmood karena............................................. ada deh juga hahahhaha . Penuh dengan rahasia! Ahahahha intinya gaktau kenapa gue jadi takut kalo mau posting krn ada 1 dan lain hal, ciaelaaaahhhh wkwkwkwkwkwkwk . Eh eh eh tau gaaaakkk ? Gue lagi kecewa berat nih bos! Mau tau kenapa ? Tanya aja ya, gue males nulisnya di blog, nanti ada yg berpikiran negatif lagi wkwkwkwkwkkwkw yaudahlah gausah dibahas . Natalan taun ini jg natalan terburuk loh buat gue . Mengapaaaaa ?

  1. Karena gak dapat kado natal
  2. Karena yg itu bikin bete lagi
  3. Baju kesayangan gue hilang
  4. Hmm ada penggoda baru men!

hahhaha oiya buat yg ke 4 itu bukan berarti cowo gue pny cewe lainya, tapi tapi......................................................... ada laaaahh wkwkwk tanyakan saja padaku owwwkeeeyzzzz ?

0 tunjukan reaksimu!: