Sunday, December 28, 2008

A letter for you

Buat lo yang ngerasa,

Hmm, lo tau gak sih kalo gue lagi kecewa berat sama lo ? Lo tau itu gak ? Gue emang bisa sabar karena gue tau dari orang kalo lo tuh emang kea gitu anaknya . Oke gue sabar, tapi masalahnya gue ini cewe yang emosian dan gue baru pertama kalinya bisa sabar sampe segininya loh! Dan itu cuman buat ngadepin lo, cuman buat lo . Setiap hari gue tungguin lo sampe lo online, gue selalu mencoba buat nyingkirin emosi gue ke lo, karena gue gamau ngerusak mood lo . Baik kan gue ? Baik lah ya . Mungkin gue yakin lo sadar kalo seandainya lo baca postingan gue ini . Intinya lo harus tau kalo gue tuh capek banget ya, gue pengen sedikit aja bisa dapetin lo yang dulu lagi tapi emang susah terus gimana dong ? Ya lagi lagi gue mesti sabar . Yang jelas please gausah di kasianin ya gue, gue udah teralu biasa menerima semuanya . Sekarang ya gue coba nge bahagiain diri gue sendiri dengan cara gue sendiri dan itu gak akan gue sangkut pautin sama lo, tenang aja gue gak akan ganggu lo . Karena gue tau gue gamungkin bisa dapet lo yang dulu dan gue berharap gue bisa sabar ngadepin lo yang sekarang dengan orang2 baru disekitar lo ya . Maaf untuk segala tuntutan gue ke lo yang gada habisnya itu, tp skarang beneran deh gue gak akan nutut apa-apa dari lo dan nyoba menerimanya :] Hmm, makasih ya buat semua kelakuan lo yang dulu, itu bener2 unforgettable banget . Makasih ya :] Ya intinya lo doain gue aja semoga gue makin sabar ngadepin lo dan lingkungan lo yang baru itu .

-Zefanya M. Defista Sirait

0 tunjukan reaksimu!: