Monday, December 8, 2008

Menceritakan kembali no. 2

Halo semua, masih inget kan sm aku ? Aku Demitria . Aku mau cerita lg nih . Kamu msh inget sama Rey ? Skrg aku udah putus sama dia . Awalnya sih baik-baik aja, sampe pas udh 2bulan, gatau kenapa dia mulai berubah . Aku sih biasa aja, itu wajar lah buat aku . Ga slamanya org bisa gt terus . Tapi yang aku bingung, dia mulai suka ga ada kabar . Selalu aja aku diem nungguin kabar/sms dari dia . Sampe suatu waktu aku sms dia, isinya 'kamu udh ga sayang ya sm aku ?' . Trs dia nanya, 'knp kamu blg gt ?' . Lalu aku jawab, 'karena kelakuan kamu Rey' . Lalu dgn hebatnya Rey marah sm aku, dia blg ini lah itu lah, aku ga tahan! Akhirnya aku blg 'break dulu aja ya' trs kata dia 'tanggung, putus aja!' . Aku langsung nangis, aku bingung, aku kecewa . Knp Rey jd gitu ? Kenapa sih dia ? Trs aku blg 'tuh kan kamu emg udh ga sayang sm aku' . Trs kata dia 'TERSERAH LO DEH!' . Aku ga nyangkaaaaa! Padahal bsknya aku mau 3bulanan . Trs aku sms lumayan panjang ke dia 'Rey, aku tau aku salah . Aku tau emang ga slamanya kamu baik sm aku . Aku tau aku teralu manja dan aku minta maaf . Jangan putus ya, besok kan kita 3bulan . Aku sayang kamu Rey' . Dan akhirnya hubunganku pun kembali normal . Tp pas mendekati ujian, dia mulai menghilang lg . Aku bingung :( Dan kali ini aku memutuskan untuk putus . Aku lelah . Aku berharap dia nantinya mendapat yg lbh baik dari aku . Aku minta maaf ya Rey, aku memang ga pantes buat kamu . Setiap hari, aku selalu nyanyi 'All my life' sm temen2ku, krn kamu ga tergantikan Rey . I'm gonna miss you :'(

0 tunjukan reaksimu!: