Saturday, December 6, 2008

Sharing

Halo dunia! Apakabar ? Baik kan ? Baik lah yaaaaaaaaa! Hmm, hari ini gue pengen cerita tentang harapan gue di masa depan . Dari sekian banyak harapan gue, yang gue harap bs terkabul untuk saat ini cuman 1 . Gue gak mau pindah! Berkali-kali kata itu gue ucapin, tapi tetep aja ga ngerti . Gue gatau nyokap gue itu maunya apa, tapi yang jelas gue GAMAU pindah . Harapan gue yang lain sih sbenernya gue tau bgt pasti susah buat jd kenyataan . Terutama harapan yang gue tulis waktu di Candi Borobudur . Sumpah, itu cuman khayalan yang susaaaaaaah bgt terkabulnya :'( Hmm, semua gue mohon doanya doong . Tanggal 9-13 gue UAS, semoga nilai gue bagus dan memuaskan, amiiiiiin! Oiyaaaaaaaa, buat Dwihanim jablay kerudungku, Abang Buntas sama Lindsey, SELAMAAAAAAAAAAT ULANGTAHUUUUUN YAAAAAAAA! Semoga panjang umur, sehat selalu, makin baik dari yang sebelumnya . Love you all :D Udah dulu deh yaaaa, bubuyy ?

0 tunjukan reaksimu!: