Sunday, December 28, 2008

Suster Nancyyyy :]

Haiiiiiiii blogger my everythiiiinngggggggggggggggggggg :D Hmm aduh acciiikkk hari ini bebas dari segala kurungan wakakakakakakak, sakit bangeettttttt dech infusnya ckckckckck . Oiya, selama gue disekap di penjara elit -_________- gue punya temen skaligus suster penjaga wakakakakakakak, namanya Suster Nancy :] Suster Nancy ini awalnya ngeselin krn dia tuh yg manas2in ibu gue buat dirawat aja krn udah parah katanya, padahal gue sih ngerasa biasa aja ckckckckck . Nah awalnya gue bosen parah tuh di rumahsakit sialan, beteee banget gak ada temen . Mama Papa gue pulang ke Jakarta, nenek kakek sm tante2 gue sm adek gue yg paling kecil mah gamungkin nginep, jd setiap malem, Suster Nancy selalu menemani :] Waktu hari pertama, gue sih masih takut curhat sama Suster Nancy, soalnya takutnya dia bocorin ke mama papa gue haha . Awalnya gue cuman curhat masalah ke emosian gue sm cowo/cewe yg gue sebut si A, status si A sangatlah gue rahasiakan krn takut ketahuan wakaka . Tapi si Suster Nancy tau namanya dia hahah, jaga rahasiaku baik2 ya Susteeerrr . Dia tuh cantik deh, keturunan bule gitu wakakakakakakakakak . Pacarnya juga ganteng, waktu itu nge jenguk gue loh :] Wih, gue langsung sembuh seketika hahahahahahhahaha muah ya Suster Nancyyyyyy :D Terus pas hari kedua, gue mulai berani curhat masalah pacar hemm . She is a really good listener, pengen deh punya kakak kea dia :[ Dia tuh ngasih nasehat banyak banget buat gue, dia bilang "Kalo jadi cewe jangan mau ngalah, skali2 mesti menang dong", terus dia selalu bilang "Sabar ya Dek" aduh itu kata2 bener2 masuk banget ke hati gue, makasih ya Suster :] Terus gue juga cerita masalah banyak hal yang selama ini gue tahan2 dan gak gue ceritain ke siapapun . Hmm, Suster Nancy juga kaget ternyata gue yang segini fresh mukanya, pernah punya masalah yg berat banget ya . Hmm, ya she always support me . Terus suster Nancy itu baikkk banget, misalkan malem2 gue laper, biasanya dia suka beliin gue jajanan, waktu hari pertama dibawain "Bubur Asia-Afrika" wakakakkakaka baik banget sih Sus! Terus hari kedua dibawain batagorrrrr hihihihihihi acikaciiikk, terus yang hari ketiga dibawain Sus Merdeka :D Wihihihi baik banget kan Suster Nancy ? Iyaddddoooonngggggggggggggg :D Hmm, intinya gue bakalan kangen nih sama Suster Nancy, tapi kita masih tetep bisa chat dong ya, kan Suster Nancy gaul HPnya BlackBerry Boooold!!!!!!!!!!!!!!!!!! Gue sering tuh minjem HPnya buat nyoba2 HP idaman, kali aja emak gue luluh trs beliin gue BB Bold hahahha . Oiya, kmaren gue dibeliin spatu baru loccchh . Jadi kata emak gue, di Sency lg ada diskon Nike 60%, terus dia beliin gue sepatu Nike diskonan decccchhhhh hihihi acikacik, pulang ke Jakarta disambut sm spatu baru huakakakaka . Udah ah bubuyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

0 tunjukan reaksimu!: