Friday, December 19, 2008

Teman SD

Tadi gue ikut ngambil raport adek gue gitu deh, dan ternyata kangen juga sama SD Bunda Hati Kudus Kota Wisata tercinta wetsssssssssssss . Ahahhaa, emang sih cuman setaun disini, tp i've got many friends and bestfriend here!


1. Isadora Faustina Panjaitan, si sahabat terbaik sepanjang jalan kenangan kehidupanku daaaahhh . Banyak yang bilang gue mirip banget sama dia wakakak maklum lah kami kan best friend forever giduuu deeccccchhh hahahhahaha asik ciecie . Mendadak kangen nih sama lo Dor!!!!!!!! Kapan mau jalan ? Semoga kita ntar SMA bareng ya di 8, amiiiinnn :)

2. Marsaulina Andaristi, anak gue nih wakakaka . Abisan pendek amat sih hahhaha canda sayang luph u forevahhhhhhhhh -______________________- Nina nih yang masih contact sama gue hahahha wah Nina you're the best deh ya . Ahaahahha tapi tadi kita gak ketemu ya huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu . Ah bantet dasar!!!!!!!!!!!!!!!!!

3. Kristi Helena, ya si Krismon hahhaha canda tayang twithart . Anaknya pinter loch, tapi tetep pinteran Isadoraku laaahh haha . Skrg skolah di BPK Pendabur 5, jadi ntar adek gue di MOS sama dia deh -________________- Kmaren semper ktemu gt di Greja tp ga banyak ngobrol, mgkn udah sama2 lupa kali ya heheh maaf Kristi :)

4. Edlyn Amadea, si tomboy yang kadang2 girly (berarti sama dong kayak Sara) hahahhaha lah jd nyambung ke chairmate gue lagi deh ya......................... Ahahahahahhhaha yaudahlah, eh kangen juga deh sama ni bocah hahha, soalnya yg biasanya nemenin gue kalo plg telat kan dia :D

5. Frederica Vania, si cinyaaaaang yang gak sipit namun pesek hahaha canda beybihhhhhhhh . Ya, sebenernya dia dulu awalnya musuh gue, tapi lama2 kami jadi sahabt gidu deccccchh wakaka . Intinya aimisyu lah Mrs. Zac Efron :P

6. Felix, Boy, & Calvin : My Trio BoyFriendsssssss :P Ahaha, yang selalu nemenin gue sama Dora kea Bodyguard hahha . Salah satu dari mereka dulu pernah ada yang suka sama gue loh wakakak pasti ketebak lah ya, yg huruf depannya F hahhahaha maaf ya Fel gue bongkar :P Ahaha intinya mereka pacar2 gue semua lah :P

7. Randy : Yasudahlah mau dikata apa, dia emang ganteng wakakka . Gue suka sama dia, tapi itu DULUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!!! Ahahha, FYI dia mantan gue oke ? Selesailah sudah gak usah dibahas!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Jujur, gue kangen :)

8. 6E : KELAS AJAIB GATAU DIRI KELAS SARAP KELAS GILAAAAAAAAAAAAAA!!! Dalem2nya anak2 jenius semua, stress gue!!!!!!!!!!!!!

itu dulu ya bubuy

1 tunjukan reaksimu!:

Jihanira Sharmila said...

WKWKOKAWOKAOWK RENDYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!