Saturday, December 27, 2008

Tuh kan gak cuman gue yang jijik sama lo

Hari ini gue lg bener2 sebel sama cewe si A, oke itu hanya julukan ya kawaaaan! Jadi bukan brarti orang yg gue sebelin itu inisialnya A, so dont be negative thinking!!!!!!!!!!!!!!!! Oke, jadi perempuan itu lagi bener2 mengganggu kehidupan gue, mau tau kenapa ? Karena dia menjijikan ya lebih tepatnya menggelikan dan sejenisnya hahhaha . Ya pas gue lagi emosiii, tiba2 datanglah sahabatku yang cantik dan manis yg gue bilang mirip sm si A hahha canda ya Sashakuuuu . Nah, dia datang lalu mendengarkan cerita gue tentang segala keemosian gue sama si A . Terus ternyata Sasha agak jijik sama itu orang ketika membaca blognya wakakkaka . Terus dia pun bilang berbagai macam hal deh, wetss asik gue punya temen buat katain si A menjijikan . Tapi menurut gue 1 orang pun ga cukup, jadi gue pun cerita sm Vicky, tapi ternyata Vicky ga kenal, yaahhh sayang bangeeettt . Tp yang penting gue udah cukup puas mengeluarkan emosi gue (ciaelaaaahh) . Abis itu dimalam yang sesunyi ini aku sendiri tiada yg menemani, si Andin Emiria pun menyapa hahhhah . Awalnya kita chat ngomongin Zhefan ckckck, tiba2 si Andin nanya sesuatu dan itu membuat gue terherak untuk bercerita mengenai si A . Hmm, pas lagi cerita itu awalnya si Andin krn gakenal jd reaksinya cmn sebatas kesel gara2 masalah gue sm itu cewe aja, pas gue kasih tunjuk blognya dia dan ternyata Andin pun jijik baca salah 1 postingannya wakakkak mampus luuu . Eh trs kan gue lg buka blog si A juga, dan ternyata selain postingnya ada juga yg menjijikan dan gue lgsng suruh Andin liat, dan ternyata Andin pun jijik hahahhaha so mamfus ya luuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Aduh A makanya jangan gatel dong jadi cewe, gausah sok kecantikan dan eksis ya tolong . Trs gausah sok akrab, sekian dari gue . Yang jelas pasti si A itu ga sadar lah ya..................................................................

0 tunjukan reaksimu!: