Monday, December 1, 2008

Yes you are

Helloooooooooooooooooooooooooooooo!!!!!!! Ahahah mulai deh ga nyantaiii . Apakabar semuanyaaaaaa ? Hihihihihi semoga baik deh yaaaaaaa, jangan sakit kea guee . Aaaaah ngeseliiiinnnnnnn, gaenak bgt deh radang tenggorokaaaaaaaaaaannnn . Ahahaha, eh hari ini gue pgn curhat niiiihhhh . Mungkin pasti lo smua pernah yg namanya ragu sm cowo lo kaaaannn ? Nah, skrg gue lg ngalamin itu niiihhh . Jujur aja yaaa, gue ngerasa dia mulai ga sayang sm gue, whyyy ? Karena dia mulai berubaaaahhh :( Yaaaaaa, mungkin sih yg namanya relationship ga selalu langgeng and romantic wawawawawa, tp ini berubahnya lain hey kawaaaannn!!!!! Ahahah, tp satu hal yg pengen gue kasih tau, seandainya dia nanya ke gue siapa yg saat ini gue sayang bgt, gue bakalan jawab "Yes, you are my lovely one" ehehe, udah dulu ya teman, byeeeeee :D

0 tunjukan reaksimu!: