Friday, January 9, 2009

Anak berhati mulia

Jadi malem2 gitu, ketika gue lagi emosi bangeeett pas buka friendster . Tiba2 ada anak dablek kelahiran 28 Juli 1995 juga, tp duluan gue, masang pm "Heal the world make it better place for you and for me and the entire human race" . Terus di mulailah percakapan yg singkat tp gila!

zeffffanya persik says:
Diki, lo jd kea anggota pelindung alam deh wkwkwk
TORINO diki says:
iyalah
TORINO diki says:
gua masih peduli
TORINO diki says:
hahaha
zeffffanya persik says:
Ciaelah gaya lo asik bener Dik kaga boong, emang ya anak Leo tuh peduli alam smua ckckckc
TORINO diki says:
kan leo adalah sing
TORINO diki says:
a
TORINO diki says:
singa ada adalah raja rimba
TORINO diki says:
pemimpin
TORINO diki says:
wuiih
TORINO diki says:
hahahahaha
TORINO diki says:
gua dr kcil suka singa
zeffffanya persik says:
eh eh bahasa lo tuh kea prgtua jaman kapaaaaan coba ckckckck
TORINO diki says:
hahahahhahhaa
TORINO diki says:
gpp
zeffffanya persik says:
Bener2 keteraluan Dik hahaha, lo mending ikut pencinta alam aja skalian
TORINO diki says:
iya ya?
zeffffanya persik says:
iya, trs lo ikutan juga tuh yg Duta Lingkungan Alam skalian
TORINO diki says:
wah
zeffffanya persik says:
bagus kan ide gue ?
TORINO diki says:
iya
zeffffanya persik says:
nah, itu biasanya ada noh pendaftarannya, lo daftar aja
TORINO diki says:
asik
zeffffanya persik says:
hahhaha gila ah lo
TORINO diki says:
eh bener
TORINO diki says:
gua dong udah daftar jihad palestina
zeffffanya persik says:
demi apa ? gila nekat lo
TORINO diki says:
bener
TORINO diki says:
mau mati syahid gua
zeffffanya persik says:
hahahhaha semoga berhasil deh
TORINO diki says:
oke
zeffffanya persik says:
emg lo di ijinin gt pergi ke palestina ?
TORINO diki says:
mending gua mati syahid
TORINO diki says:
langsug masuk surga
zeffffanya persik says:
SIP DEH AMIIIIIIN
TORINO diki says:
amin
zeffffanya persik says:
hahahhaa selamat berjuang dehya
TORINO diki says:
hahahahaha
TORINO diki says:
aduh maaf bgt
TORINO diki says:
gua boong
zeffffanya persik says:
Iyalah gue tau, mana mungkin lo di ijinin kesana
zeffffanya persik says:
hahahhahha diki seteres lu
TORINO diki says:
hahhaa
TORINO diki says:
gila
TORINO diki says:
gua liat palestina mau nangis dong
zeffffanya persik says:
wetsssssss, hati lo sensitif ya, liat yg tersiksa lgsng sedih
TORINO diki says:
iya
TORINO diki says:
gua kan punya hati
zeffffanya persik says:
hahhahahahha cie asik deh
TORINO diki says:
hoho
zeffffanya persik says:
berhati mulia gt ya Dik
TORINO diki says:
iya
zeffffanya persik says:
hahha gila ah lo
TORINO diki says:
hahahahaha
zeffffanya persik says:
dasar anak leo, raja rimba
TORINO diki says:
yoi

Lo tau ? Gue maraaaah, gue kira dia beneran jadi jihad palestina, taunya................. Gue dikerjain, gak sopan ya sama yg lebih tua (padahal cmn beda brp jam doang) hahhaha yaudah intinya anak Leo itu berhati mulia, seperti gue dan si raja rimba ckckckckckckkckc

0 tunjukan reaksimu!: