Saturday, January 10, 2009

Bandingkan!

Halo semuanya hahaha . Eh liat foto yg diatas gue, gahul bukan ? iyaddddddooongssss! Jadi siapakah anak2 bermuka ucuwlhh diatas ini ? Oke yg paling atas itu Joshua Valdamer Ghibran Sirait, trs yg pake kaos kutang dibawahnya itu Zefanya Masniari Defista Sirait (gue), trs yg paling kiyut namanya Keiko Audrey Demitria Sirait . Kami ini 3 bersaudara yg gak ada akur2nya, saling ngatain lah hahahahha sial bgt ye ? ckckckckckckckck, yaaa gue selalu tersaingin sama 2 anak tai anjing ini hahahha canda beybhhh muah!

Bandingin deh sama yg diatasnya . Jadi kalian tau siapa mereka ? Mereka itu Evandrew Reynard Collin Gultom, Kezia Erinka Santi Gultom dan yang paling imut Chealsea Merisha Kana Gultom . Tau gaaaakkk ? Mereka itu sangaaaaaaaaaaat lucu huwhuwhuwh hahahahha . Mereka itu penghibur hati gue di kala sedih dan gundah . Oiya, yg namanya Chelsea itu mirip parah sama gue wkt kecil, bayangin dong dia umur 3taun rambutnya masih cacat begitu alias botak ciakakakakakakka . Tp intinya mereka bertiga itu ucuuwwwllllhhhh bangeudddddhhhh ih pokoknya hahahhaha .

0 tunjukan reaksimu!: