Friday, January 2, 2009

Bosyeeen & BT

Helloooo blogger baby bala bili bulu bele -,- Taun baru kali ini adalah tahun baru paling sederhana kalo menurut gue, karena gue dirumah ajaaaa awkwkwkwk tapi gapapa lah i love my family dong ya dddooonnggg :D Terus di hari pertama bulan Januari di taun yg baru tentunya, gue ke rumahnya Andin dan disana ada Mentari . Hmm ngapain ke rumah Andin yaaa ? Gue mau bikin kue gitu ceritanya sama Andin & Mentari hahaha . Tapi selama bikin kue, gue cuman bantu terakhir2nya karena ga ngerti sama skali awkwkwkwkw . Terus abis bikin kue ya kita main-main aja, tp sayang skali Mentari pulang duluan gitu huhuhuhu . Ya akhirnya gue lesbiah deh sama Andin di kamarnya sambil ol gichhuuu awkwkwkkw . Naaaahh, terus tanggal 2nya gue jalan2 ke Gading bergaul gitu deh hahahahhahahah biar makin eksis kea si cantik (muka pembantu gitu dibilang cantik -,-) ahahahahah yaudahlah ya . Terus hari ini ? Oke gue stay at home karena demam shitttttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Oke ya, tapi karena itu gue jadi bisa ol sepuasnya awkwkwkwkwkwkwkkwkwkw .

Oiyaaaa.......................... HAPPY BIRTHDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAY TO MY BEAUTY SADEYAAAAAAAAAAAAAAA, KAK ICHAAAKUU MUAH! & GRIETHAAA :] Hmm buat Deya i wish you all the best ya babyyy beautykuu :] Terus udah gitu buat Kak Ichakuuuu, semoga makin dewasa pokoknya lebih baik ya dari umur yg sbelum2nya, semoga lulus dengan nilai yang memuaskan terus masuk SMA yg kk mau yaaaa, muaaaahhh :] Terus buat Grietha, semogaaa makin baik aja yaaaa :] Ahhahahahhahahhahah pokoknya love you all deh ya :D

0 tunjukan reaksimu!: