Friday, January 23, 2009

Kangeeeeennn

HEYYYYYYYYYYYY BLOGGERSSSSSSSSSSSSSSSSS! Apakabar ih kalian temuana ? -___- Lama tak jumpa lama tak posting ya ya ya hhhhhmmmmm hahahha . Many stories llllooocccccchh seminggu ini awkwkwkwkkwkwkwkwkwk . Let's see!

Monday, 19 January 2009
Hmm, gak ada yang aneh2 . Gue memulai hari gue dengan biasa kea normal aja gitu hahaha . Terus gue ada Pra Saksi gitu dan di liatin foto2 angkatan gue pas saksi awkwkwk . Foto2nya alay aib najis cuih wkwkwkwk malu2in gelaaaaaaaa hahahhaha . Untung ya Pak Yudi baikkk, jadi gak ada foto aib gue gitccchhuu, tapi ternyata................. di mading2 ada kertas2 promosi saksi dan foto2nya............ hhhhh foto kelompok gueee! Eh eh eh, gue KP klompok 3 loocccch, sama Desty baby gitccchhuu . Okeh gakpenting ya hahaha . Terus sorenya seperti biasa gue les ngeeekk babhiiiiiiiiii . Terus pulang les ya blajar bntr trs langsung baca NEW MOOOOOON! hahahahhahaha ada yang bilang gini ke gue "kok lo lg patah hati baca buku jatuh cinta ?" AH BODO GUE GAK PATAH HATI LAGI TUUUH! Okee, lalu gue pun jam stengah 9 tiddduuuur!

Tuesday, 20 January 2009
Hari itu gue bangun jam 3 pagi karena ada sms, awalnya gue berfikir itu si........... yang mau ngucapin anniversary tp baru inget kalo tanggal 20 no more anniversaru hahaha tolooooooollll . Ternyata itu sms dari kawan gue di bataaam, dasar seteres lu Riiiii! Yaudah gue lgsng tidur lagi deh haha, tp ternyata pas liat2 jam udah jam stengah 4 lewat gt, jadinya gue merenung aja . Dan begonya............... gue malah megang hadphone nungguin sms dariiiiiii......................... grrrrr babikzzzzz . Yaudddaaah, akhirnya jam 4 gue lgsng mandi deh hahah, selesai jam stengah 5 langsung minum susu sama sarapan roti bakar ala bibeng ahahahha . Udah gitu jam 5 gue brangkat, slama perjalanan gue coba naro hp gue di tas biar gak liat2 nungguin sms dia hhhhh stupiiiiiid! Udah gt nyampe skolah stengah 6, naro tas trs langsung ke kabir, dan belom ada siapa2 huhuhuhuhu . Jadinya gue bengong sendiri ahahahahahha, sampai akhirnya CHACA MY SAVIOUR DATEEEEEEENNNGGGGG :D Yaaa, dia bilang "sabar ya" hhhhhh gue gak minta digituin kaliiiiiii grauuukkkkk! Terus datenglah bermunculan si Andin Sasha Kiko Oby Nia Ike yang biasanya nemenin gue di kabir ahuahauahauahauahau . Terusssss, akhirnya bel! Selama plajaran berlangsung gue konsentrasi aja tuh, sampe pas gue online bentar ada yang nyapa tmn SD gue bilang "Faaaaan, cie 4 bulan ya awet ya cinta" WAH ITU RASANYA PGN GUE TONJOOOK! Merusak hari gue sumpaaaaaaaaaah, trs gue bales aja "hah ? maaf gue gak anniv tuh hari ini" trs dia baru inget kalo gue udh putus sangking gue gak cerita sama dia dan dia taunya dari tmn gue hahhaha goblooksssss . Terus ya udaaahhh, gue sempet ktemu skali sama si............ ya trs gue sih biasa aja hahaha bwodo amadddddhhh wkwkwkwk . Trs pas hari itu gue gak satu kali pun chat sama dia, malah dgn begonya gue menghindar hahahha . Tiap dia ol, gue usahain gue off kalo emg gak ada yg gue cari hahahhaha . Trs abis itu, gue langsung tidur deh ahahahhahaha .

Wednesday, 21 January 2009
HAHAHAHA SELAMAT 1 TAHUN YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA -_____________- HAHAHAHHAHAHAHHA SUMPAH INI HARI GUE KETAWA MULU YA GAK ADA TUH YG NAMANYA BETE HAHAHAHHAHAHAHAHHHA ACCCIIIKK BENGAAADDDHHHH :D Udah deh no comment hari ini pokoknya really wonderfulllll!

Thursday, 22 January 2009
Sperti biasa rutinitas gue tiap pagi yaa, trs sampe skolah gue juga udah biasa, hati enteng tanpa beban haha akhirnya.......................... Yang ada gue lagi jatuh cinta hahhahaha asssiiiiiik :D Hmmm, terus pas sore2 gue kan sama issadora babi main ke rumahnya.......................... terus terjadilah sesuatu yang sangat tak di duga hahaha yaudah deh pokoknya gue senenngggg bangeeettttddddhhhhhh!

Friday, 23 January 2009
HAPPY BIRTHDAAAAAAAAAAAAAY MENTARI RANIA, JANITRA SATRIANI AND KAK PRIMA KANYA :D Ahahhaa wish you all the besssssttt ya semuanyaaaa kalian bertiga hahahhahahha :D Oke deh, hari ini gue cat tongkat gt and you know ? TANGAN GUEE CAAAAAATNYA HHHHH BANGEDDDDDHHH BWETE GITCCCCHHUUU GRAUK YA! Hmmph, trs ya sampe skrg gue posting sih gak ada kejadian yang berati ya hahaha . Oiya, gue mau memperkenalkan ceng2an baru gue, Waria (***** Rijek/Reject abis) hahahhaha made by Saras tuh singkatannya . Ahahha Hadiiiiiiiiii :pppppp Yaaa sgitu aja dulu deh babayyyyyyyy

0 tunjukan reaksimu!: