Saturday, February 14, 2009

8Extonage

Extonage ? Expert to Manage!!!!!!!!! Apaan tuh ? Itu nama kelas kesayangan gua laaaahh, kan kalo kelas 7 namanya Blastozome, kalo kelas 8 krn gue 8E jadinya 8Extonage hahahhaha . Hmm di 8Extonage gue punya tmn2 terdekat, yang pertama namanya Jihanira Sharmila si Sekertaris si absen 16 dan yang terpenting si teman sebangku dddooong, kalo kalian masih inget, awal mula gue duduk sama dia itu pas gue ulangtahun tanggal 28 Juli 2008!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Yaaaaa, sampai2 sangking sayangnya gua sama si cermet gua ini, gua pernah bikin puisi buat dia, cek id outttt!

Jadi lebih kurang gini isinya,

Teman Sebangku

Teman sebangku
Kaulah sahabatku......
Setiap hari kau menemaiku duduk bersama
Mendengarkan ceritaku yang aneh

Setiap hari kau selalu menggodaku, mengataiku
Sehingga membuatku marah
Tapi kau sabar menghadapiku
Tetapi kembali membuatku tertawa dengan keanehanmu

Kau sungguh memalukan
Tapi aku tak pernah malu menjadi sahabatmu
Karena dibalik sikapmu yang aneh
Kau sangatlah baik dan mengerti aku apa adanya

-Zefanya M. Defista Siarit 40/8E



HAHAHAHA romantis doooong yaiyalahhh buat cermet gua gt yakkk, hmm sebenernya gue juga punya foto puisinya Sarcul buat gue, tapi males ah abisan bagusan puisi dia dibanding gue wkwkwkw makanya gue gak mau memamerkan ke bagusan puisi dia . Hmm terus yang kedua terdeket di 8E tuhhhh si Larasati Nur Azizah si Rohis si absen 18 si imutnya Damara wkwkwkw . Adddduuh sayang bgt gue gak ada foto khusus yang sama dia hihihi maaf ya Larrrr . Terus abis itu yang ketiga tuh si Rizq Haditia Putra si absen 36 si mantan teman sekelas di Blastoooooo wkwkw, anaknya ganteng (ciaelah) hmm udah gt dia itu good listener, mantannya temen gue si Chaca wkwkwkw . Hmm abis itu ada lagi si duo gila, M. Faiz Aninndito dan Fildzah Maulidya yang cantikkkk hahahha maaf Dit . Hmmm ya mrk berdua tuh ASIIIIK banget udah gt kocak deh ya wkwkw gak nahan evol dah . Abis itu ada si Reyhan, si Bolo, si Rifa, si Devina, si Biyan, si Tita, si Danti, si Rika, si Deca, si Galih, si Ado, si Irving, yang kocak2 beeeet dah wkwkwkwkkwkwkw . Hmm ya pokoknya gue sayaaaaang bgt deh sama Extonage yaaa pokoknya evooool, ntar kapan2 foto kelas deh biar pada liat siapa2 aja hahah . Yaudah deh ya, goodbye!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1 :D

0 tunjukan reaksimu!: