Saturday, February 21, 2009

Kesialan ditanggal 19 dan 20 Febuari 2009

Hari Kamis, 19 Febuari 2009

  1. Bangun telat diomelin
  2. Sempet ga di ijinin bawa gitar
  3. Pas plajaran Fisikanjing HP gue disita (argh!)
  4. Nangis sepanjang hari selama di sekolah
  5. Suara gue ilang (apa-apaan nih argh)
  6. Dibalikin HPnya, tapi pake Surat Perjanjian (sial!)

Hari Jumat, 20 Febuari 2009
  1. Pagi-pagi udah ketemu Otie (gakdeng canda)
  2. Lari paginya telat
  3. RAMBUT GUA JADI KAYAK DORA THE EXPLORER (BANCI SIALAN!)
  4. Dikata-katain habis2an sama temen2 gue "Dora" arghhhh
  5. Baru abis lari OSIS, nyokap nelfon gue marah2 gara habis ditelfon Bu Husna, terus memutuskan hal yang paling gue benci
  6. Lagi-lagi gue nangis!!!!!!!!!!!!!!!!
  7. Nunggu Pak Biggest kelamaan woo!
  8. Pas abis solat Jumat lagi latian VG, ada kabar buruk............ (mesti ya gue ngucapin ?)
  9. Disuruh ngerjain Kartul sampe selesai dan baru selesai jam 11 (ngentot, padahal pagi2 gue mesti bangun jam 5)
  10. Pas lagi sibuk ngerjain kartul, gue melihat banyak pm orang ngasih selamat buat mereka berdua (shit!)
  11. Terus..... chat sama "boots" dikata2in terus, udah gitu dia manas2in gue lagi, bangsat!
KEREN YA, SIAL BANGET GUE SUMPAH! Sempat berfikiran mau minggat dari rumah tuh sangking stressnya gue!!!!!!!!!!!! Tapi disaat yang buruk, si "boots" menghibur dengan segala lelucon anjingnya hihihihihihi, love you yaaaa :D

Salam sial, Zef!

0 tunjukan reaksimu!: