Friday, February 13, 2009

Valentine Day

Hmm happy valentine ya semuaaaaaa :] Hahha berikanlah kasih sayang sebanyak mungkin pada semua orang agar hidupmu tidak sia2...... Hmm, i think it is my worst valentine ever!!!!!!!!!!!!!!! Mau tau kenapa ? Nih gue kasih tau!!!!!!!!!!

  1. Jam 6 pagi gue bangun, udah mau siap2 pergi paskibra taunya gak di ijinin!
  2. Bokap gue masuk rumah sakit :'''''''''''''''''''''''''''(
  3. HARI INI GAK KEMANA2!!!!!!!!!!!!!
  4. Pagi-pagi online, disapa sama dia tp malah cuman mau bilang "takut nyapa *****" tetek
  5. Valentine sendiri...... kasian deh
  6. si Daniel nyari perkara sama gue!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Hhh, padahal ini baru jam berapa juga udah 6 masalah aja, hmm gue rasa I HATE VALENTINE AND 2009!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! AAAAAAAAAAAAAAARGH! Yaudah deh ya bete gua babay!

Cups, Zef!

0 tunjukan reaksimu!: