Friday, March 20, 2009

A totally magic of 20!

HEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEY FOLKSSSSSS! Uhuwwwww, kanjeeeeeeeen decccch ngeposting huahahahahha. Aduh lama tak bersua ya blogggggg hahahha. Awal mula gue berniat posting ditengah kesakitan yg amat menyiksa ini hingga membuat gue gak masuk seminggu penuh! Rekor yaaaa! Biasanya gue mah kalo sakit peduli setan ye pokoknya mesti masuk aja, tp kalo skarang gue gabisa gitu dehhh karena sudah parahhh, aku abis operasi usus buntu hemmmmmm. Gue operasi Sabtu kmaren noh pas Labs Project. Sia2 deh gue beli no tiket hhh biba abis. Udahhh gitu yaaaaaaa gitu deh kata dokternya mesti istirahat lah apa lah bodo deh pokoknya hahahhahhha. Hemmmmm, selama aku sakit, banyak sekali yang menunjukkan perhatiannya padakyu (halah). Banyaaaaaaaaaaaak yg ngedoain biar lekas sembuhhh (MAKASIH YA!!!!!!). Tanpa doa kalian juga gue gak akan sembuh dehhhh hahaha, lope. Aduh kangen ya banyak banget deh yg pengen gue ceritakan!!!!!!!!!! Tapi gimana deh yaaaaaaa susah banget perasaan gue skrg kalo mau posting -_________________________- Eh mau pamer doooong boleh yaaa............ Berat badanku turun 5kg lohhhhh kawan hahahha bangga abis guaaaa. Sehabis operasi, gue emang agak gak napsu makan gitu. Makannya cuman 4suap setiap hari....... Ngenes abis yeeeeeee grauk hahahahhahhahahha. Nyokap gue mah seneng2 aja gue jadi mengurus, tapi........ guenya jadi gak sexy lagiiiiiii grrrrr. HAHAHAHA NAJIS YA CUIH HOEK MUNTAH IIIII!!!!!!!!!!! Hey heeeeeeeeeeeeeeeeeeey, mau ngucapin congrats dong buat Sasha-Iman & Andin-Fadel!!!!!!!!!!!!! CIE AKHIRNYA YAAAAAAAAAAAA, EH JADIAN TANGGAL 20 BERKAHNYA BANYAK CUY AMIIIIIIIIIIN HAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHA. GUA DOAIN SEMOGA AWEEEEEEEEEET YA AMIN, NASIPNYA JANGAN KEA GUAAA OKEHHHH ? Hidup 20!!!!!!! Oiya, happy anniversary Dek Hadiiiii-Prima hahahhahahahhahaha. Yang ini langgeng ya amiiiin hahhahahaha. Ehhhh, udahan dulu ya curhatnya. Byebyeeeee, el ow pi eee, LOVE!

0 tunjukan reaksimu!: