Wednesday, March 25, 2009

w850i

Yang gue tau, manusia hidup itu ditakdirkan sama dua hal. Sedih dan senang, hidup dan mati. Selalu aja ada pilihan, dan kadang pilihan itu membingungkan. Dan hari ini gue lagi ada di dua pilihan, lupa sama inget. Lupa akan apa ? Inget akan apa ? Ya adalah seseorang yang selalu buat gue gini. Inget ya dari tanggal 22 Juni 2008 sampai hari ini. Okey then..... sbenernya yang mau gue ceritain today adalah tentang sebuah handphone Sony Ericsson w850i putih.

Handphone itu memang sederhana, bisa dibilang udah agak lama ya, so that gue mulai bosen. Tapi... handphone ini memang banyak perjuangannya, resmi gue pake tanggal 3 Januari 2008, berarti udah 1 tahun doooooooong wkwkkw. Hmm pas 1 tahun itu hp, ada kejadian tragis yang bikin gue asli nangis seharian gak berhenti sangking syoknya. HP ini bener2 berjasa dehhh, dari jaman-jaman gue deket sama si *, sampe yang akhirnya gue putus sama si *, sampe yang trakhir si tetangga...... hahha. This handphone is full of memories. Messages, Photos, Contacts, dan sentuhan2 sayang ke hp ini dari si........ Terus gue juga sempet hpnya samaan sama si RRRR :'''''''''''''''''''''''( Hmmmm, actually i really love this handphone for real. Tapi gimana dooong, kalo megang ini hp rasanya teralu banyak kenangan didalamnya. Apalagi dari si......... Foto2 lo numpuk di hp gue taugakkkkk ? TERUS KARENA HP INI JUGA LO BERANI NEMBAK GUE. IYAKAAAAAN ? Hmm giaman dong ? Udah terlanjur cinta...... Kalo kita ga putus, mungkin gue gak akan niat ganti hp deh beneran, tapi gara2 putus aja makanya jadi gitu. Ya gimana dooooooong ? Yaudah intinya big thanks to my special SE w850i, nice memories and smooch!

0 tunjukan reaksimu!: