Wednesday, April 15, 2009

Curhad (pake d, kurang i doang :p)

Hmm mau curhat, boleh kan? Boleh lah, blog blog gua napa jadi pusying wkwk. Lanjuuuut! Maaph kalo agak jijik, tp gapapa kali namanya juga curhadddddd (i) HAHAHANAJISTOTHEPOINT!!! Jadi waktu jaman2 pra saksi 2009, gue nemu cowo miriiiiip begete sm wawan hahaha. Nah berhubung gue gatau namanya jd gue panggil 'Waria' (Wawan rijek abis) rijek tuh indonesah bgt, maksudne reject okeh? Eh ternyata namanya Hadi Muhammad wkwkwk. Terus awalnya mah cuman suka liat mukanya yg mirip wawan, tp lama-lama jadi ngefans berat!!!! Dan kalo diliat juga lama lama mah ga mirip sm Wawaaaaaan hahahaha. Wawan jauh lebih sexy HAHA GADENG CANDA WAWAN! Nah terus malem sepulang dari saksi 2009 dia nyapa gue gt lah ya di msn wkwk. Minta msn osis2 gt wkwk, eh ada yg nyangkut dihati 1 ya Di haha eh nggadeng 2 wkwkwk ampunnnnn. Nahhhh, pas lama2 hampir tiap ol chat gt -,- Terus kan gue curhat ya sm Ricky gitu mau pamer wkwkwkwk gadeng canda lagi. Nah udah gt kan ya pas tanggal 10 gt jam 5an dia ol, nah kita chat lagi. Wkt itu gue lg ditukan refleksi wkwkwk pijet plusplus HAHAHAHAHAHAHA!!!! Lucu khan? Lucu dunx. Nah lbh kurang gini chatnya.

Hadi: halo

Zefanya: halo juga

Hadi: lg ngapain?

Zefanya: lg refleksi haha, lo?

Hadi: lg chat aja

Zefanya: Di, bagi msnnya wmgjagmjgp dong (haha maaf nama orgnya disensor)

Hadi: wah gue gapunya haha maaf ya

Zefanya: yaaah. Di dia lucu bgt, mau gue jadiin ade2an wkwk

Hadi: gue juga mau dong haha

Zefanya: lah mau apaan?

Hadi: jd ade2an lo gt

Zefanya: haha yaudah

Hadi: oke kak hahaha

Nah udah gitu ya okeeh abis itu dia jd suka cerita. Dan....... Tanggal 20 Feb 2009 dia jadiaaaan. Congrats ya Hadiiii hahaha. Dia jadian sm osis gt, namanya Prima hehe. Hmm smenjak punya cewe dia jd sombong wooo hadi! Hahaha canda di. Ah imy deh wkwk pgn cerita tauga gela lo wkwkwk apabgt. Prima jgn cemburu ya kalo baca hihi. Oke udah ya, kalo jijik muntah aja. Gausah ngatain krn itu kebebasan gue ber posting hahahaha. Bye and dont miss me.

Rashida Agashi ♥

0 tunjukan reaksimu!: