Monday, April 13, 2009

today

Hey blogger mania -.- Welcome back to my freaky blog with a freak post here hahahaha. Hmm tadi gue ulangan matematika gitu ya bo, terus.......watdefak s-u-s-a-h! Yaaaa pasrah lg deh sama nilai gue huh takut banget guaaaa oi! Huh mana gue asalnya banyak lagi, my oh my........:-S Lanjuuuuut lagi ya, eh you all must to know. Udah liat status relationship facebook gue beloooom? In an Open Relationship with Desty Eryanti (Labschool Rawamangun). Ehhhh, jangan ngira gua lesbi dulu ya bang neng wkwk. Jadi itu hanya iseng belaka, iya gak Des? Wkwk maklum lah we are both finding our true love.......... Yang mau sm kami berdua, send me a message aja ya :p Dih (pasang muka idiot), masa bsk ips. Ah sen (pasang muka org idiot lagi), sumpah ya ips kjp tuh banyaaaaak bgt hafalannya. Ekonomi, Sejarah, Geografi, Pembukuan, watdefaaaaakyu shit. Aduh gimana dng nih banyak bgt testnyaaaaaaa grauq(?) Eiyaaaaaa, masa rizg chaca ngajak gue jalan. Katanya sm ricky gitu2 deh, emmm i still confuse gituuu. Masalahnya, gue gatau mau pulang sm siapa boy wkwkwk. Dan belom izin juga sihhhh, tp pengen. Lama bgt ga jalan sm mereka. And for the first time gue jalan sm........ stelah kejadian demi kejadian berlalu awkwkwk. Duh wish me luck ya buat midtermnya buat izin jalan2nyaaaaa!!!

Ehhhhhhh, masa gue lagi suka lagu ini nih........
'Tapi percayakan hatimu padaku, bila kau inginkan aku akan slalu menjaganya.' Lagunya ngebeat tp kata-katanya oke bet boy ahuahauhuahauhuahau. eiya, inbox with love ♥

Salam, inbox.

0 tunjukan reaksimu!: