Saturday, June 6, 2009

Special, Extonage ;3

Haihaihaiiiiii. Happy Sunday Morning girlsss boys ;) Hmm apakabar kalian smua dihari yang indah ini? Haaaalaaaah gak indah2 banget kok wkkw apadehh. Hmm masa kan gue ngitung2 waktu ya. Gak kerasa besok udah minggu trakhir jadi anak kls 8 seutuhnya yang ngerasain pelajarannya, temen2nya hihihi. Hmm padahal seinget gue beberapa bulan lalu gue masih cabut2an ngurusin Gredity lahhh, ataugakkkk nangis gara2 nilai raport lah wkwkkw. Aaaaaaaaah, kls 8 tuh emg paling mantaaaapppp wkwkw even kita di anak tirikan. Hmm kalo inget kls 8, gue jadi pengen sharing tentang 8E lebih dalam deh. Kalo biasanya kan cuman memperkenalkan nama2nya aja. Ini gue mau share sama fotonya biar makin top wkwkkwkwkw. So...... let me introduce. EXTONAGE, Expert To Manage.

Hmm jadi seinget gue pas hari Kamis menuju masuk skolah, gue kan online tuhh. Ternyata ada yg udah tau gt kelasnya. Sampe akhirnya gue baca pmnya Sara yg katanya dia 8E, langsung gue sapa aja gue tanya dia tau darimana. Terus.......dia bilang kalo gue sama dia skelas hahhaha. Tapi gue masih biasa aja, kan ga teralu deket sama Sara hehe cuman kerja bareng gt deh di Labs TV hehehhe. Terus kan gue tanya lagi sama siapa aja, terus dia nyebutin nama Bolo sama Tita. Hmm gue langsung mikir, mungkin gak ya 8E lebih seru dari 7B......... Dan ternyata smua terjawab di hari pertama gue jadi kls 8. Ternyata pas gue liat di absen 37 ada cowok freak yang dari 8E juga, Rizq Haditia Putra. Gue langsung dalam hati, mati lah ketemu si Mas Jayus lg wkwkkw. Yaudahhh kan gue langsung marah2 sama Sasha abis dia di 8A enakkkk. Trs gue juga bentak2 Chaca gara2 di 8B temen2 gua smuaaaa fufuuf. Trs pas gue masuk hari pertama gue duduk sama Biyan gt wkwkw. Terus pas hari kedua sama Tita, hari ketiga juga gt, pokoknya semingguan deh sama Tita. Sampe di minggu kedua, gue sama Tita duduknya pindah ke barisannya Sara dehhhh. Terus Tita duduk sama Sara gt, gue sama Winona. Terussss pas gue ulangtaun tepatnya tanggal 28 Juli 2008, gue resmi menjadi chairmatenya Sara hhihihihih. Nih aku share fotoku sama dia ya.......


Ya ini dia Jihanira Sharmila absen 16 kelas 8E hihi even ada Ninda sebagai anak baru, tapi dia kalo nulis absen tetep aja 16 -_- Keren ya Sar 16 wkwkw. Yaaa tiap hari tuh berhubung gue sama Sara belom begitu betah di 8E jadinya keluar kelas mulu tiap ganti pelajaran dan untungnya incaran kelas yang kami tuju sama, 8B hahah. Sara mau ketemu Nia, gue mau ketemu Chaca sm Ricky (dulu). Wkwkkkwk ya gtttt kan ya Sar? Pokoknya Sara itu ga wajar anaknya, kadang suka memalukan ya Sar? Lebih normal gue kemana2 gilaaa wkkwkwkkwkw. Terusss sampe kan di Jogaj tuh gue juga belom begitu deket sama 8e, cuman ya kadang suka becanda sama Reyhan dan Rizq, mau fotonya? Gue share yang Rizq aja kali yaaa, abis Reyhan mukanya ga close up gt yang gue punya fotonya hehe

Iniii yang namanya Titi Hartati, eh salah anaknya Titi Hartati maksudnya heheh. Jelek bangettt yakkk? Sbenernya ada foto gue sama dia berdua pas di Birthday Party-nya Sasha, cumannn belom di upload gt sama Sasha hehhehehhe. Jadi foto sendiri aja ya wkkwkw. Kapan2 fotonya Reyhan gue upload dahhhh wkwkkw. Terusss kan gue becandanya ya sama mereka aja, paling sekali2 sama Inong, Dito, Devina, Rifa hehhe. Terussss ya sampe di smester 2........ Gue mulai menikmati hari2 gue di 8E hahaha, telat banget yaa????? Tiap jumat kan Sara suka bawa kamera gt dehhh wkkw, terus kami foto dunkkkk. Nihh aku kasih buat kamu......


Yang diatas itu ada Dito, Laras sama Inong Insky wkwkkw. Nahh kalo yang dibawah itu Rifa, Biyan, Devina dan gue hehe. Naaaah mereka ini yang paling toooop, tapi tetep kok paling top di 8E Sara sama Rizq hehhehe apadehh gue -_- Iya kenapa gaada Sara? Dia yang motoin, makasih ya adek kecil ;p Ya sama mereka gue habisin hari2 gue di smester 2 ini dengan sukcita halahhhh. Kalo sama mereka ya gue curhat2an lah, ketawa2an lah. Especially kalo sama DevinaRifa, wahh gue mah sama kea ke Sara aja gimana. Gue ceritain smua, terutama kalo gue lagi sebel banget sama si bitcccccchy itu -_- Ahahahahha gue kalo sama Rifa sih lebih terbuka dikit ya dibanding sama Devina, abis lebih deket duluan ya Rifff :p Terus kalo sama Devina sih kita berhubung sama2 emosian ya jadinya gitu decccccch. Hmm udah gt kalo sama Inong Dito sih inside outside class ya barengan jadi ya udah tau buruknya ya Nong Dit hahhaha. Terus gue mau share lagi yang lebih lengkapnya!!!!!!!

Jadi diatas itu ada Bolo, Disha, Rika, Tita, Sara, Laras. And kalo yang dibawah Rifa, Biyan, Devina, Gue and Inong hehehhe. Hmm kurang Danti gt ya Daaan, kalo gasalah wkt itu Danti lagi keluar kota gt wooo Danti enggadenkkk canda abis. Yaaa akhirnya ya ada Sara kan? Iyalahh yg motonya kan Rizq skrg hehhehe. Hmm cantik2 ya temen skelas gue? Tapi pada gatau aslinya aja sihhhh. Kalo si Bolo tuh najis, suka gajelas kadang2 nyamperin kebelakang trs ikutan gabung yee apadeh lo Bol wkwk canda. Terus kalo Disha sih paling tenang ya Disssssssssh. Tapi pinteeeer banget huahhh iri gt gue sama lo Dishhhh wkwkkwkkw. Terus ada Rika, behh yang ini awalnya gue kira pendiem, tapi stelah lama gue duduk di belakangnya Rika gue tau aslinya kea gimana. Anaknya bego bangetssssss wkwkkwk, tolol dan kocak kalo lagi cerita. Lo apa apaan deh Rikk wkwk, dia ini chairmatenya Danti gttt, Dantinya juga gila, trs kadang kompakan sama gue kalo lagi soal ngatain Biyan yaaa Dan ;) Terusss kalo Tita ya lo smua udah tau lah kan ya anaknya kea gimana, kalo ketawa lebih najis dari gua ada nadanya gt wkwkkwk kalo kata Ado. Terussss, Sara...... Hmm udah kan itu diatas gue udah ceritain khusus spesiallllllll ya kan secara chairmate gue gttt sayyyy wkwkkwkw. Terus, Larassss hmm bentar gue mau share foto gue sama Laras, soalnya ada yg mau gue ceritain cukup panjankkkk lagi wkwkkwkw.


Huahahahhahaahah ya ini yang namanya Larasss, jadi kan gue udah mau upload yang 1 lagi, ya tapi susah gttt ssshity. Eh kalo mau liat search aja di facebook: Zefanya M. Defista Sirait trs liat aja di album yang namanya Profile Picture hgehhehehhehhe. Yang itu lebuh bagus menurut gue, yang ini resmi banget fotonya fufuufufu. Yaaa kan gue udah pernah ya cerita ttg Laras di postingan yang LD (Laras Desty) yaaa gt lo baca lagi aja wkkwkw. Terusss, Rifa. Hmm Rifa itu pinteeeeeeeeeer banget ya sumpah wkwkkw. Udah mana cantik lagi, sampe ada pernah tuh seseorang minta gue ngenalin dia ke Rifa wkkw cieee Rifa hihihi. Terusss abis itu ada lagi Biyan, ya gt deh Biiiiiiyan ya lo pikir aja ndiri biar tau aslinya baca blognya aja http://biyanblahblah.blogspot.com enjoyyy aja tuh biar tau Biyan hehe. Abis Biyan ada Devina hihihihi, td gue juga udah cerita kan ttg Devina? Yaudahhh, kalo Inong? Akhir2 ini gue sedang dekat dengannya, gimana ya kami sama2 suka memperhatikan brondong wkkwkwkwkkw ya gtttt dehhh jijik ya? Bodo gue sih......wkwkkwk. Terusssssss 8E itu heboh banget. Suka ngatain Hafizh lahhh, ataugak ceng2in Jovi wkwkkw mampus lu Jov songong sihh. Kalo gue sih musuh bebuyutannya ada 3, Koerina Jevonda dan Raditya Bomantara. Emosi gue sama mereka bertiga tuh ada ditingkat tinggi............ Wkwkkwkwkw gitu suka cari perkara sm gue apalagi si Radit dasar gigi miskin aja songong gadenkkk canda ;p Ya gtt intinya, I LOVE 8 EXTONAGE LIKE HELLLLL ♥ Smoga kita smua ntar kls 9 kepisahnya ga smua doooong, gue mau lagi skelas sama lo smua gimana sihhh!!!!!!!!! Ya skalipun ga smua nama gue tulis, tapi tetepa aja kan Extonage ya gue sayang banget. Ya gitu intinya gue sayang Extonage, ayo kita berjuang buat Ujian Smesteran ntar ya guysssss.

♥ 40

0 tunjukan reaksimu!: