Sunday, July 19, 2009

9C, MOS and VRADYASAVINE ♥

Hellooooo fellas! Jarang posting nih abis males online dan buka blog. So, maaf ya buat smua yg ngisi cbox minta di link atau apapun deh. Gue lg mls ngedit blog gt, maybe next time kalo lagi mood yaaaaaa :D Ummm gue skrg udah kelas 9 masa, dih trs kenapa gt Nyaaa???? Ya gapapa iseng aja, biar pada tau aja wakaka penting abis gt mending ada yg baca blog lo deh yaaa Nya (ngomong sendiri gila). Hmmm jadi gue skrg warga kelas 9c dengan wali kelas Bu Lita. Pas tau gue ngamuk tuh, mungkin bisa dibilang sedih ya pisah sama yang deket-deket. Tp stelah masuk, justru perasaan gue beda kayak pertama kali gue msk 8e ataupun 7b. Kayak udah langsung bisa membaur gt dehhhh hahahhaha. Iya di 9c gue duduk sama Dwihanim A!!!! Trs di depan gue ada Oby dan Ines. Disampingnya Oby dan Ines ada Muti dan Tya. Smoga kita smua bisa menjadi kawan karib ya guyssss di 9c hahaha. Tapi sayang banget deh, di minggu pertama ini gue gabisa menikmati blajar sm 9c karena gue........nge-MOS angkatan 18 sama kawan-kawan VradyAsavine. Hmm masa ya katanya baru di VA loh yg ngemos ada temanya hahahah temanya itu "Eco-Friendly School" so we have to be friendly with each other and with our environtment halah bahasa gue sok dewasa dan mengerti banget. Ah tapi ada sedihnya.......gara-gara ngemos jadi jarang ktemu sama 3 cewe gila berparas imut, ya kalian tau siapa hahahaha. Dan juga smuaaaaa sahabat2 gue di GDZN huhuhuhu miss ya muccccch deh ihwaaaaw hahahaha. Ummmm gue masa jadi PJ gt deh Grup 2 dan anak2nya lumayan baik kok sbenernya haha, maaf ya saya marah trs di kelas heheh abis kalian pada manja sihhhhhhh. Hmm smoga abis mos ga pada manja ya angkatan 18 :D Trssssss gue mau cerita tentang sesuatu yang bakalan gue lepas dalam wkt kurang dari 1bulan lagi :( Taugak apa????? Ini loh talkom yang biasanya gue pake tiap lari Jumat, yang gue pake kalo lagi pake jas atau rompi. Tau kan itu talkom OSIS :( Sbenernya gue bukan sedih harus meninggalkan pekerjaan gue sebagai Rokris, malah gue mah seneng banget tauga!!!! Akhirnya gausah tuh menyentuh yg namanya ruang kebaktian haha canda! Tapi bener gue ga betah disana uh mending sama kawan kawan ajahhh. Hmmm jadi gini.....

Nama OSIS MPK taun 2008-2009 adalah VradyAsavine. Vradya=Vira Suvarna Nisita Vidya, Asavine: Sandya Ksatria Kalyana Medavin. Disini kita smua ada ber 48, dengan 4 osis yang sudah meninggalkan kita ke jenjang SMA. Mending liat jabatan2nya ya. Yang gue bold itu my topppp di VA ♥

  • Ketua MPK: M. Rizki Fajri (Otie)
  • Wakil Ketua MPK: Haura Anis Susetyo (Haura)
  • Sekertaris MPK: Nadilla Azhani (Dilla!)
  • Komisi 1 MPK: Wildan Hidayat (Wildan)
  • Komisi 2 MPK: Heike Esfandari (Ike Felton!)
  • Ketua Umum OSIS: Azman Rishad (Azman)
  • Ketua I: Noni Nabila Ulfah (Noni)
  • Ketua II: Ahndya Chita Sekar A. (Anggit)
  • Sekertaris Umum: Chikita Medika Putri (Chikiblay)
  • Sekertaris I: Anissa Larasati (Anisa)
  • Sekertaris II: Puti Nabila (Puti)
  • Bendahara I: Prastita Andhiyani Santoso
  • Bendahara II: Chika Astasari
  • Sie. Kerohanian I (Muslim): Fauzan Ramadhanu (Danu)
  • Sie. Kerohanian II: Larasati Nur Azizah (Larcil)
  • Sie. Kerohanian III: M. Fiqih Fadzli (Vichi haha)
  • Sie. Kerohanian IV (Kristen): Me my self and i :D
  • Sie. Bela Negara I: M. Ibnu Farabi (Abby)
  • Sie. Bela Negara II: Reza Putra (Japudlay)
  • Sie. Bela Negara III: M. Kautsar Dwi Prasetiya (Kautsaridiot)
  • Sie. Bela Negara IV: Prima Permata Lusiana (Prima)
  • Sie. Bela Negara V: Winona Andrari
  • Sie. Bela Negara VI: Ulfa Nanditya
  • Sie. Bela Negara VII: Nungki Adiyanti (Kiki)
  • Sie. Bela Negara VIII: Mutya Rahmah (Mutya-Akselerasi)
  • Sie. Pendidikan 1.1: Valmayria Pavita (Pavita)
  • Sie. Pendidikan 1.2: Machrani Febriastry (Rani-Akselerasi)
  • Sie. Pendidikan 2.1: Salsabila Rizqika (Salsa)
  • Sie. Pendidikan 2.2: Tamara Edwina (Tamachi)
  • Sie. Hubungan Masyarakat I: Desty Eryanti Azizah (Destoyoyoy)
  • Sie. Hubungan Masyarakat II: Tya Dwiardianti (Tyakkkk)
  • Sie. Hubungan Masyarakat III: Siti Robiatul (Obsky)
  • Sie. Hubungan Masyarakat IV: Aghnia Marsha (Marsha-Akselerasi)
  • Sie. Dana Usaha I: Saras Geraldine Lalamentik (Sarazoy)
  • Sie. Dana Usaha II: Azaria A. Laras (Azehhh)
  • Sie. Dana Usaha III: Anissa Rachmayanti (Chaca)
  • Sie. Dana Usaha IV: Tiara Giovani (Tiara)
  • Sie. Dana Usaha V: Arsy Karima Zahra (Arsy-Akselerasi)
  • Sie. Kesenian I: M. Rizky Anugerah (Eki Romantic)
  • Sie. Kesenian II: Putri Ayuningtyas (Putri)
  • Sie. Kesenian III: Adinda Mulya (Dinda)
  • Sie. Kesenian IV: Novira Claresta (Rara)
  • Sie. Olahraga I: Irsyad Firsandi (AA Irsyad)
  • Sie. Olahraga II: Rizal Abdul Aziz Hadi Rizki (Rijalay)
  • Sie. Olahraga III: Naufal Haritsa (Nofal kurus)
Tuh udah kan tuh? Banyak banget ya.......Hebat deh gue bisa hafal wakakak, maaf ya kalo ada yg namanya agak salah abis gue kan lupalupa ingatttttt -_- Ahhhh knp ya slalu deh gue tuh kalo merasa nyaman sm sesuatu tuh di akhir2nya ga pernah dari awal!!!! Kenapa sih???? Tp kayaknya smua orang gt kali ya....... skali lg gue pertegas gue gamau lepas jabatan bukan karena kerjaannya yg menyenangkan tapi karena anggota OSIS dan MPK nya yg membuat gue seperti ini!!! Even gue ada selek sama 1 atau 2 orang tp menurut gue sih itu pribadi ya, buktinya gue bisa kok waktu MOS kerja bareng atauga waktu SAKSI ataupun Labs Gredity InLabs atau apapun lah ya. Kekompakan emg susah gue dapet, karena ga smua bisa membuat gue senyaman mungkin. Hmmmm skrg sering ngumpul di SEKOS, sesi curhat. Dengerin Desty tentang si Pota, dengerin petuah2 cinta dari Chikita, atau tentang Aza bersama calon kekasih haha, ataupun si Ike dengan segala ceritanya yang seru, atau Saras tentang ceritanya sm si itunya atau sm cewe bule yang gosipnya lesbi hahahhaha itu yg seru gara2 agak bokep!!!!!! Trssss tentang siapa lagi ya? Oiya ttg Dilla mengenai minatnya buat berdiet!!! Ayo Dil kita bersamasama diet Dil targetttttt :D Trsssss tentang sgala hal deh, suka duka ya sama kalian smua :( Kadang becanda2 gajelas sm cowo2, oiya atauga dengerin lagu di laptopnya Chikita, numpang nyapa orang di bbnya Abby hahahaha atauga apa ya??? Aduh banyak deh, oiyaaaaa nemenin Oby Kautsar kalo pacaran aduh pokoknya banyak kegiatan2 yg kita habisin bareng ya akhir2 ini huihuhu. Guys, krg dari 1bulan nih. Jangan lupa ya LPJ masing2, do our best inget 3 program terakhir kitaaaaaa smoga smuanya sukses AMIIIIIIIN :) Love VA mucccccccch ♥ Aduh capsis ga sabar deh sumpah, pengen liat aja tuh kemampuan angkatan 17, lebih hebat dr 16 atau jangan2 lebih lenje lagi? Ahahah kita liat aja, gue nantangin lo smua nihhhh yang biasanya hobi ngomongin kita2, baik VA ataupun temen2 gue. Kalo lo smua ga ikut LDKS satu pesan aja buat lo, PENGECUT YA KNOWWWWW hahahahahah, ada lagi yang takut gue marahin. Sumpah ya lo bener2 aneh,,,,, haha yaudah deh terserahhh. Eh 9hari lagi yah!!!!! Byeeeeeeeeeee

0 tunjukan reaksimu!: