Saturday, August 8, 2009

Regeneration of VradyAsavine 2008-2009 ♥

Hari ini terasa begitu cepat
8 hari lagi dan akhirnya 1 tahun sudah kita lewati bersama
Masa-masa yang indah,
penuh warna dan juga canda ceria dilewatin samasama
Tuntutan tugas yang selalu datang
Masalah yang ada diantara kita, yang bikin kita ga kompak
Kekompakan yang datangnya terlambat
Tangisan yang kemarin keluar tak terkontrol
Semua mengartikan gimana sayangnya kita semua sama VA ♥
Mungkinkah kita bertemu organisasi seperti ini lagi?
I dont know, but my heart always say....no!

Inget gak sih gimana kita dulu waktu lolos jadi cacapsis?
Inget gak sih gimana kita udah capekkkkk banget pas cacapsis?
Inget gak sih gimana kita udah mau mundur aja?
Inget gak sih gimana kita di didik sama PA?
Inget gak sih gimana kita awal kerja?
Inget gak sih sama masamasa bahagia kita waktu Labs Gredity?
Inget gak sih gimana kita lari jam 5.30 tiap Jumat?
Inget gak sih gimana 1 bulan lalu kita seneng bgt pindah ke sekos baru?
Inget gak sama smua yang kita lakuin selama 1 tahun?

Semua bakalan berubah emang 8 hari lagi, semua bener2 semua! Ga ada yg tersisa. Sekos, kebersamaan, kerjaan, jabatan, talkom, ketawa2, kasur di sekos yg udah ancur, ga akan bisa kita tempatin lagi kan ya? Too many memories there....... Cant stop cryin when i remember how happy we are, bein VradyAsavine. Bein something important. Susah ya kan emang banget malahhhhhhh.

maafin aku ya, aku emang gabisa banyak bantu kamu kamu semua. aku udah yakin kalian lulus makanya aku kerasin aku galakin, tapi ternyata cuma beberapa yang masuk. Sedih sakit hati nyesel nyesek itu slalu ada. Sampe hari ini aku ga berenti minta maaf sama kalian krn udah galak banget sama kalian. gatau mau gimana, aku sama temen2ku udah ngusahain sebaik mungkin, kalian jangan patah semangat. inget kata2ku, mau jd osis tuh harus punya mental baja! inget smua yg kamu plajarin selama cacapsis, i adore ya all!

Yaudah deh segitu aja, bosen kali ya liat smua VA posting sedih2. Bye.

0 tunjukan reaksimu!: