Wednesday, September 23, 2009

Holiday -_-

Hello friends :) How r u? Fine lah ya....mihihi :p Hmm gila ya liburan lama amatsiiii, bosendeh lama-lama kalo kasusnya kayak gini. Taugt mending gue ikut ke Lampung ama kluarga besar ajadeh...beneran nyesel abis gaikut!! Ah wkt itu cmn gara2 males beresin bajunya soalnya nyokap suka ribet milihin gue baju, yaampuuun nyeselbgt aaaa :( Hmm skrg gue ya begini ajah kebosenan mampus siapa suruh!! Yaudah mending cerita aja deh seputar liburanku :)

Sabtu, 19 September 2009
Hmm jam 5an berangkat menuju Bandung. Kenapa pagibgt? Biar gak kena macetlaaah, lagian gue hrs nganter mbak gue kerumahnya dl soooo biar wkt jalan2nnya ga abis jd lbh pagi hehehehe :p Sehabis nganterin mbak gue, kami mampir ke Mie Ayam di deket SMAN 7 Bandung, beeeeeh enakbgt sumpahhhh!! Gue lupa namanya, pokoknya mesti coba ga kalah sama Mie Naripan :p Tp emg kecil sih tempatnya hahahha urang teh sunda aslina euy, tp ada bataknya getho jd ya hmmm campursari -_- Trsss sehabis dr situ, gue nganterin nyokap ke calon SMA gue....SMAN 5 Bandung. Ah berasa surga gue disana.....gue ngerayu nyokap terus2an hahaha, tp tetep aja blm dpt izin huhuhu pdhl bapakku yg biasanya plg gabisa jauh dr gue malah ngizinin, katanya udh mulai dewasa nanti jd manja ;3 Ah Dad i love you too much♥ Hmm abis ituuuu gue ke misah sm bokap dan Joshua haha, jd gue, nyokap, Keiko, Tan Qei and Tan Kiki ke Rumah Mode. Ih bajunya lg uctchuwl2 lohhh haha gaul abis, cmn berhubung gue gasuka shopping jd cmn beli 2 kaos gambar superman sama gambar Doraemon hahaha. Sambil nunggu yg lain shopping gue ol chat sm my routine chatsoulmate mihihih <3 Abis selesai shopping, kami ke hotel nginepnya di daerah Riau. Kenapa ga dirumah aja? Hmm malezzzz ganti suasana heula atuh kan ini lbrn :p Hmm sehabis check in, kami ke rmh makan depan Hotel Praenger ya? Lupadeh namanya hahahah :p Abis makan misah sm tante Qei and tante Kiki, mrk nginep dirumah nenek. Hehehe trs kami ke hotel dan malemnya ke BIP buat makan malem. Abis itu gue mencar sama mamapapaKeiJosh dan nyetir ke PVJ sendirian hahaha :p Metal yah hafal jalan Bandung mwikikiki :p Dikit2 lampu merah ngetweet dasar emg anak twitter ye :p Abis itu disana ktm sodara dan karokean ampe jam 1 di Inul Vista dan akhirnya plg. Padahal salah satu dr sodara gue minggu mesti SIDI wkwkw metal!!

Minggu, 20 09 2009
Gue bangun paling pagi......gatau kenapa hasrat gue buat bangun tuh tinggi (?) Yaaa just info, this is my first year with my ex, Ricky Wijanarko hueheheh :p Yaaaa gue emg inget, cmn skali lg JUST FOR FUUUUUUN :p Hmm gila ya ga beneran setaunan aja udh ada aja yg ngucapin, gmn beneran....hahaha ada Rizg Desty Laras trs yg niat bgt mah si Andin pake sms segala hohoho. Oiya maaf lahir batin ya semuanya ;3 Abis ituuu gue jam 10 ke Gereja krn acara SIDInya si Eva hahahha gila lo Va abis begadang lgsng tobat paginya upssss :p Abis itu kami ke Gedung ada acara SIDInya gt ckckc emg org batak katanya kalo buat anak pertama tiap ada sesuatu pst di acarain dan kata bokap gue ntr gue SIDI juga seribet itu ckckc, tp gapapa gila dpt duitnya bs ampe 3jtan HAHAHAHAH ASEKKKK ;p Hmm kalo diberati Tuhan, taun dpn gue udh masuk kelas SIDI hehehe, doain ya guys!! Hmm ya selesai acaranya jam 5an gt nah terus kerumah opung hahah. Disana numpang makan dan lo hrs tau!! Ternyata awalnya opung gue mau beliin gue Javeline buat kado ulgtaun tp kata bokap gausah dia udh mau beliin hp buat gue wkt itu. AAAAH TAU GT GUE MENDING MINTA YG LAIN hahaha tp gapapa lah ga jodoh ;) Akhrnya opung berencana setelah gue lulus mau beliin Honda Jazz warna biru hehehe thanks opungku ;3 Yaudah abis itu im on my way to Jakarta......

Senin, 21 September 2009
Bener2 istirahat dirumah. Kerjaan gue download2 lagu hahhaa this is my favourite songs on holiday......
1. Before the Storm-Nick Jonas ft. Miley Cyrus
2. This is Me-Demi Lovato
3. More Than Words-Westlife
4. Bersamamu-Vierra
5. My Love-Westlife
5. Wake Me Up When September Ends-Green Day
6. Remembering Sunday-All Time Low
7. Heartless-The Fray (Cover)
8. I Wanna Know You-Miley Cyrus ft. David Archuleta
9. Home-Westlife (Cover)
10. I'll Be Loving You Forever-Westlife
11. I'm Never Gonna Say Goodbye-Westlife
12. Time To Break Up-All Time Low
13. I Miss You-Blink 182
14. Lullaby-Chase Coy
15. Love Notes-Chase Coy
Aaaah lagunya sweet-sweet bgt deh!! Bs di download kokkk just request aja kl lg butuh lagu heheh. Beneran deh lagunya enak, nih Chikita biasanya satu selera sm gue. Download aja Chik!!

Selasa, 22 September 2009
Hmm sarapan bubur di ruko deket rumah hahaha enak loooh buat anak cibubur blh dicoba!! Trs abis itu gue ke Pondok Indah Mall, ngumpung ga macet yegakkkkk? Biasanya mah gue anak Mall Kelapa Gading tp ngumpung ga macet ya ke PIM ajahhh hehe. Disana katanya ada ka Tasha cmn tiap ktm lg ga saling liat jd ga nyapa deeeeeh, trs juga liat Lona disana hahaha, tp samar2 heheh :) Trs awalnya mau ktm Mutia sm Nabila Alpen temennya si Talitha cmn berhubung gakenal jd ga ktm hehe, kl sm Mutia mah kenaaal cmn dia sorebgt disana. Oiyaaa ada Chaca juga cmn guenya udh di Metro jd gabisa ke foodcourt lg krn mau plg heheh jd intinya ga ada temen lah -_- Pulangnya makan panggang alias b2 hahahahah ;p

Today, 23 September 2009
Jah gak kemanaana, jadi babu aja gue dirumah :p Tapi abis ngepelnyapu bebaaaaas hihih acik kan!! Yaudah gue drtd ya gini kerjaannya, fb twttr iTunes krn mac tante gue lg ada dirumah hhhehehe asikkk.

Yaaa begitulah kira2 liburan gue, bosenin bgt ya.....miris heheh :p Ah biar ga miris bagi lirik2 bagus aja yah...tp sepenggal2 aja yapssss. Luph u much mwah!!

1. Before The Storm-Nick Jonas&Miley Cyrus
I'm standing out in the rain. I need to know if it's over, cause I will leave you alone. Flooded with all this pain, knowing that I'll never hold her, like I did before the storm.
2. Wake Me Up When September Ends-Green Day
As my memory rests, but never forget what i losts. Wake me up when september ends.
3. My Love-Westlife
And all my love, holding on forever, reaching for the love that seems so far. So i say a little pray and hope my dreams will take me there, where the skies are blue to see you once again, my love.

Hmm sgitu aja yahhh byebye :)

0 tunjukan reaksimu!: