Tuesday, December 22, 2009

Morning post

hey bloggie! apakabar semuanya? jangan bosen ya baca blogkuuuu hehe, ajang curhat ya disini nih dimana lagi abisnya -_- oiya, lg jaman tumblr ya? gaktau kenapa gue males bikin hahahaha. hmm btw gimana raportnya? raport gue sih sebenernya lumayan, lumayan bgt malah makanya thanks God! trsss tp smua berubah ketika gue tau hasil tes diagnostik dan to 1 dikasih juga ke orangtua, udh gue dlm hati "mampus mampus mampus" dan ternyata emg bener wkwkwk. yaudahlah, gue udh janji to 2 dan seterusnya ampe un bakalan jd yang termaksimal tiap testnya amiiiiin! hmm kalian liburan kemana nih btw?? masa gue cmn bolakbalik jakartabandung aja, bete gaksiiiih low haha alaylebaykampung +_+

duh kangen bgt nih sm temen2ku smuanya, sasha andin sara anes dilla ines muti hanim tya 9c GeestdriftZestien siadik dan semuanya deeeeh pokoknya!! huuu bocen dirumah haha (sok imut lu, bahasanya siapa gt) kapan ya diriku ke bandung lagiiiii, dirumah kerjaan gue cmn nonton, main hp, makan, tidur, mandi, hmm siapsiap jadi lebih lebaaaar -__- btw, akhirakhir ini lagilagi kerjaan bukutahunan lg menghantui, sekalipun gue gak bantu apa2 untuk urusan ini tp gue ikutan stress gara2 ikut di terror maklum lah harus bertanggungjawab secara keseluruhan, ya gak? oya kaos angkatan gue udh di design dan gue semangat bgt abis keren siiiih :p thanks ya sar dil lo berdua cool abezzzzz haha. drtd gue ngomong gak jelas bgt ya? hmm gue juga sebenernya ada tugas, cmn gue bingung gimana ngerjainnya dan isinya apa aja...ck bodoh dan gak bertanggungjawab tp gue stress huhuhuhu :( yaudah wish me luck ya, gue bakalan ngerjain semaksimal gue buat GeestdriftZestien #16 kuuuu!

dududu btw gue lg seneng dengerin lagu luar nih, sok bule banget ya haha biasanya gue lebih ke lagu indonesia cmn akhir2 ini lagu luar lebih nenangin ecececece. tp tetep kok lagu indonesia juga gue masih suka :) mau tau lagu kesukaan gue gak? gamau tau juga gpp tp gue mau ngasi tau abis lg bosen siiih -_-

  1. like we used to-a rocket to the moon
  2. white horse-taylor swift (atas saran anesha, dan lagunya emg enak ternyata!)
  3. dakota-a rocket to the moon
  4. bye bye-mariah carey
  5. two is better than one-boys like girls ft. taylor swift
  6. will you still love me-chicago
  7. fireflies-owl city
  8. if you're not the one-daniel beddingfield
  9. ignorance-paramore
  10. always be my baby-david cook
  11. one less lonely girl-justin bieber
  12. awake-secondhand serenade
  13. fall for you-secondhand serenade
  14. stay close, dont go-secondhand serenade
  15. goodbye-miley cyrus
coba aja di download, enakenak loh sumpah :) terutama buat chikita yang satu selera sm gue hahah coba aja di dengerin chik! okkk deh udh dulu aaaah bubuy :D

0 tunjukan reaksimu!: