Friday, November 28, 2008

Aku sayang teman-temanku

Hello world!!!! How are you, guyssss ? Hmm, i hope all of you are fine hahahah . Eh eh eh, aduh gue boseeeeeeeeeeeeeenn, pgn posting tapi bingung mau posting apa . Jadinya............ liatlah judulnya, penuh ketidak jelasan bukaaan ? Wakakakak, ya tapi emang keanya gue blm pernah posting tentang mereka yaaa ? Hmm, perlu kalian semua ketahui, mereka adalah teman-temanku yang paling baiiiik . Mau di sebutin gaaa ? Okeh ya gue kasih tau satu persatu .

  1. Isadora Faustina : Okeeeeyy, semua pasti pernah denger liat nama dia ada di wiwtm gue kaaaaan . Yaa dia orang yang paling special menurut gue haha . Dia itu my everything deeeeh, sumpah ya dia itu ngertiin gue bangeeeeeeeett aaaahhh kangen bgt sama lo Dorrr! Aaaaaaaaaaaaaaaah :( Ya dia temen gue semasa kls 6 SD gt deh, emg cmn setaun, tp brarti banget setaun sama dia hahahha, i love you my soulmate :D
  2. Annisa Aulia : Hmm, perlu dijelaskan ya ? Dia tuh bestfriend gue bgt laaaahhh . TOP BANGEEETTTT, temenan sama dia dari kls 7 serasa udah bertaun-taun hah . Aduh kangen sekelas sama lo lagi Shaaa!
  3. Anesha Gita Ardelia : My special babooooon! Yaaa FYI, gue deket sama dia gara2 Sasha hehehhehe . Awalnya Anes tuh deket bgt dah sama Sasha, tp lama2 gue jd seneng jg curhat sm Anes heheheh, anaknya baik dan asik bin kicak dan gatau maluuuuuuuu hahha . Yaa sekarang smenjak kls 8, banyak hal yang dia tau ttg gue dan banyak hal jg yang gue tau ttg dia . Yaa pokoknya i love you deh BABOOOONKUUU!
  4. Jihanira Sharmila : My bestbest chairmate everrr aaaaahhhhhhhh, aduh si Sharmila baby mah TOPTOP laaaahhhh . Beeeh, pinter loh kawan-kawan hahha . Mudah2an gue ketularan pinternya, amiiiin! Tiap pelajaran, pasti ada aja yang gue ceritain ke dia waakkaka, baik yang penting maupun tidak . Aduh, di 8E gue susah nyari temen deket lagi selain dia, kalo temen main sih semuanya jg gue anggep temen main hehehee kan gue anaknya baik tak pilih-pilih teman :P Yaa pokoknya ga nyesel deh duduk sama Sharmila baby!
  5. Nadilla : Dilla itu pendengar yang paliiiiing baik hihihihi, setia dengerin gue cerita tentang si "S", cowo misterius yang hanya diketahui oleh si Dilla niiiihhh haahhaha . Kata Dilla mukanya lucu, aneh gt . Ya dan gue stuju sama Dilla, pokoknya Dilla GOOD LISTENER DEEEEEEEEEEEH!
  6. Rizki Amalia : Keibuan bangeeeet, duah lama nih ga cerita sama Kikooo . Ya gak Ko ? Ah kangen cerita sama si ibu satu ini hahaha
  7. Andin, Chikita, Ivan, Kharisa, Acha, Vinda, Anis, Chaca, Ike, Nia, Desty, Aza, Saras, Adella, Friska, Irsyad, Hanim, Syadza, Mentari, Risha, Vicky, Ghina, Muti, Ines, Inong, Dito, Rifa, Devina, Bolo Disha, Rizg, Vania, Oby, Meika, Taruna : TEMAN BERMAIN, TEMAN CURHAT, TEMAN TERTAWA, TEMAN BERCANDA YANG PALING TOOOOOOOP!!!!!!!!!!!!!!
  8. Arie Djulianto & DJ School Friends : Best in everything, miss you all!
Yaaaa, lebih kurang yang deket2 sih itu . Mereka semua TOOOOOOOOOOP! Thanks for being my everything guys!

0 tunjukan reaksimu!: