Friday, November 28, 2008

Buruknya bukan main

Hellooooooo, apakabar semua ? Semoga baik deh yaaa, jgn kea gue . Gue lg buruk bgt nih kabarnya . Pagi-pagi aja udah nangis, coba deh tebak knp ? Pokoknya bukan krn lovelife yaaa, bukan krn friendship juga, bukan krn family jg, tp karena sesuatu yang paling ga gue mau saat ini . Hmm nih gue ksh tau, gue nangis gara rencana orgtua gue yang mau pindah ke Surabaya :( Ah gue tuh gama pindaaaaaaaahhhh, gue maunya di Jakarta ajaaaaa . Gue udah seneng bgt tinggal disini huhuhuhuhu, gamau gamau pindah pokoknya! Takut gabis dapet sahabat yang sebaik mereka-mereka smua, takut gabisa dapet abang yang baiknya bukan main kea disini, takutnya gabisa dapet cowo yang sebaik Ricky :(((((( Aaaaaaahhhh, pokoknya gue gamau pindah, untuk saat ini sampai suatu saat gue siap untuk mencoba sesuatu yang baru di kota yang laaiiiiiin :( Yaaaaaa, gue berharap orgtua gue masih mikir dulu deeeh, karena sayang bgt deh udah tinggal Jakarta kok mau pindah lagiii . Gue seneng kok hidup sederhana di Jakarta, gue gamau tinggal di Surabaya dgn status org kaya, tp ga happy aaaaahhhh!!!! Pokoknya gamau pindah titik gapake koma!!!!!!!!!! Udah dulu ya, sekian deh cerita ttg yang nge btin hahha, ddaaaaaahhh!

0 tunjukan reaksimu!: