Friday, December 19, 2008

3months ? Nothing special................

Heyooooooooooo blogger in the world -_________________________- Hari ini aku anniversary loh yg ke 3bulan sama si Ricky hueheueheueheueheueeheuehheeuehehuuhuhu . Nothing special kea yg sbelum2nya . Td pagi jam 5.51 gue sms lumayan panjang ke si Ricky . Trs baru di bls sama dia jam 8an gt dgn jawaban yg sangat singkat "Happy 3rd months anniversary too" . Hah cape ah gue, bodo dah lu mau ngapain Rick . Yang penting gue gamau sampe putus cmn gara2 si..................................... hahaha udahlah mls nyebut namanya, bikin kesel!!!!!!!!! Hari ini gue jalani dgn sangat tidak baik karena.............................

1. Adek gue dua2nya masuk 5besar
2. Si Joshua dapet Experia sama X-Box gue terpaksa dikasih ke dia
3. Si Keiko dapet iTouch gue
4. Gue gajadi ganti handphone
5. si Ricky lupa hari ini anniversary
6. Liburan cuman dirumah

Lengkap ya ? Hmm, yaudahlah gue mau nangis dulu..................

0 tunjukan reaksimu!: