Friday, December 19, 2008

DUFAN, DO FUUUUUNNNNNN!!!!!!!

Hellooooooooo, udah lama nih ga posting watdezzzzziiiinnnggggg . Hari ini tepat seminggu gue pergi ke Dufan loooooohhh . Jadi minggu lalu gue baru dari Dufan gitu deeeehhhhh hihihih . Jadi ceritanya abis ujian, gue, Sara, Sasha, Anes, Andin, Kiko, Chikita, Dilla, Ivan, Syadza, Mentari sama Nara tuh pergi ke Dufan gidddduuuuuuuu waaaaaawwww senangnyaaaa!!!!!!!!!! Jadi gue hari Sabtu masih ujian gitu gara2 hari Senen libur wakakakakakka, terus pas hari Sabtu itu ujiannya malah hafalan sialan tai, IPS sm KJP hemmbzdhgludlfthlufdlg . Tapi untungnya abis ujian langsung ke Dufan gidddduuuuuu deeeeccccchhhh wakakakakakka . Waktu berangkat ke Dufan itu, pake 2 mobil gt . 1 mobilnya Andin terus yg 1 lg mobilnya Syadza hehehe . Gue, Sara, Sasha, Anes, Kiko, Chikita, sama Ivan tuh di mobilnya neng Andin gt . Trs yang lainnya di mobilnya Syadza huehehehehe . Gue agak2 lupa gt deh awal2nya . Tapi dari semuanya itu yg gue inget waktu naik Kicir-Kicir ddddoooonnnnggg . Nah yg naik tuh geng pemberani giduuuu deeeeeccccchh wakaka . Gue berdua sama si Sarcul (cie lagi2 sama elu ye duduknya) . Nih pas naik kicir-kicir gue tuh teriak gini "abaaaaaaaaaaaaaaaaaaang abaaaaaaaaaaaaaaaaaang, besok kita setauuuuuuuuun", kalo si Sarcul "................................................................................." maaf yg ini harus di sensor karena rahasia wakakaka, kalo si Aneshaaaa "***AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA besok kita.................." maaf yg titik abis gue lupa wakakaka, trs kalo Andin teriak nama Zhefan kalo gak salah hieheeieheheueeueeheeiheje . Pokoknya DUFAN TOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOPPPPPPPPPPP!!!

0 tunjukan reaksimu!: