Sunday, December 28, 2008

I'm tired

Halo bloggerrrrrrr :] Aduh gue gaktau ya ini postingan ke berapa, bodo amat gak peduli yang penting intinya gue lagi pengen posting hahah gajelas . Hmm, tahun 2008 bentar lagi bakalan berganti ke 2009 ya........ Taun 2008 itu awal2nya seru banget, unforgettable daaaaahhh :] Meskipun sempet ada masalah gitu tapi untungnya bisa diselesaikan heheh . Lalu pas mulai bulan Juni, hidup gue sedikit berubah, terutama pas akhir bulan gitu, sekitar tanggal 20-26 . Yaaaaaaa, hari2nya bener2 buruk ya apalagi tanggal 24 Juni, waaahhhhh gila itu bener2 menggemparkan hari gue banget (ciaelaaahhh) . Terus gue pun melewatkan bln Juni dengan rasa kecewa dan memulai bulan Juli dengan muka sumringan karena tanggal 3&4 dua orang yang gue sayang ulagtahun, tanggal 3 si Ari ulangtahun tanggal 4 PAPAAAAA ulangtahun hihihihihihi . Okey, terus selebihnya gue menjalani hari normal gue sampai tanggal 28 Juli 2008 gue pun bertambah umur . Ulangtahun yang sangaaaatt menyenangkan krn temen2 pada ngasih suprise dan banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget yang ngucapin lewat SMS, MMS, Telfon, Chat, Dateng ke rumah, Lewat PM, ngucapin di skolah, wah pokoknya banyaaaak banget hihihi ga ketara deh senengnya . Lalu diakhir bulan Juli, skolah gue tercinta kebakaran :[ Tapi untung Labschool itu jago ya, jadinya plajaran tetep jalan malah ada sistem baru "Moving Class" . Terus gue pun menemui bulan Agustus dengan beriburibu kegiatan, cielahhh . Terutama dari tanggal 5 sampai 17 . Gue ikut LDKS, trs lolos jadi CACAPSIS, trs lolos jd CAPSIS, trs tanggal 17 Agustus pun jadi OSIS secara resmi dengan jabatan Seksi Kerohanian 4 (Kristen), awalnya gue agak syok ya jadi Rokris wakakak maklum lah gue ga begitu menyenangi perkumpulan gue disana karena 1 dan lain hal hahah . Terus pas tanggal 22 Agustus, kejadian tanggal 22 Juni pun berulang lagi haha, dan yang ini bertahan sampe tanggal 20 September . Hmm, bukannya kita gak HTSan lagi ya, tapi.................... JADIAAAAAAAAAAAAAAN :D Wah senengnya gue waktu itu wakakakakakkaka . Trs gue pun melewati bulan September dengan muka sumringah, terus pas bulan Oktober jaman2 UTS, hari pertama UTSnya gue sebulanan . Tapi Oktober gue gak begitu berkesan karena 1 dan lain hal . Tapi pas akhir bulan...................... GUE KE JOGJA SAMA GEESTDRIFTZESTIEN CINTAKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU :D Woh hepi berat gue hahahahaha seneeeeng abis . Trs bulan November awal2nya sih baik, tp makin akhir makin buruk aja ya . Tapi keburukan itu cukup tergantikan sama "Labs Gredity" hihihi, gue jadi Seksi Acara 1 loooocccccccccccchhhh wakakaka bangga parah men!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Terus pas bulan Desember itu bulan terburuk menurut gue, bener2 buruk deh dari awal bulan sampe skarang gue bikin posting ini . Semua masalah ada di bulan Desember . Desember taun ini tuh beda dari taun kemaren, satu2nya yg bisa bikin gue inget Desember 2008 itu cuman acara ke Dufan sama temen2 gue sama satu lagi 1tahunan sama mantan abang tersayang wakakakkaa . Ya intinya taun ini memang ga teralu baik tapi ga teralu buruk juga . Terimakasih semua yang terlibat untuk mewarnai hidup gue di tahun 2008 ini . Semoga taun 2009 lebih baik ya buat kita semua, amiiiiin :]

0 tunjukan reaksimu!: