Sunday, December 28, 2008

Perempuan Perempuan magis diluar Geesybaby

  1. Isadora Faustina Panjaitan : Hmm my twins and always be my bestfriend till now! Ya meskipun kita beda skolah, tapi yang namanya sahabat dan kembaran mah susah dipisahkan dong yaaa :]
  2. Marsaulina Andaristi : Si bantet yang selalu setia mendengarkan gue curhat, udah gitu paling sering gue jadiin boneka wakakakakak, maaf ya Nin loveyou :]
  3. Geraldine Veronica : Si cantik dan baik hati, temen gue semasa di Singaporeeee wawawawawa sayang banget dia udah balik lagi ke Singapore kangen banget nih Gerrr :[
  4. Sadeya : My Wonderful and Beautiful Bestfriend :] Gue kenal sama dia lewat MSN, sering curhat2an dan kadang2 nasib kita suka sama wakakakka .
  5. Kak Prismaya my darliiiiing : Weeeeew, Kak Ayu mah toooopp abiss . Udah cantik, baik, kakak kelas perempuan terbaik deh menurut gue hihihihihi . Trs udah gt Kak Ayu suka ngasih tau gue tentang si bitchy baby wakakakakak . Makasih ya Kak Ayuuuu :]
  6. Jane Faustina & Kak Almeida : Hihihihihi cantik2, baik2 udah gitu good listener bangeeeetttttttttttttttt muah deh ya buat kalian berdua
  7. Mutia & Princicipa Putri : My Best Girls ya muah, anaknya lucu2, cantik2, baik2, terus banyak deeehhhhh .
  8. Bella : Baru kenal siiih, tapiiii baiknya bukan main deh si Bella ini, muaaahh banget ya Bel!
  9. Kak Ichamuah : Hihihihi Kak Icha mah tooppppp, baik lagi hihihi cantik pula, dan kocak hahahahhaa
  10. Shabrina Nanggala : Suaranya keren, anaknya cantik, seru dan gila, udah gitu gosipnya selalu uptodate wakakakaka ciaelaaahhh
  11. Kak Nadira (109) : Hihihihi Kak Nadira mah my toppp muah ya Kak :]

Udah ya itu dulu, ntar yg lainnya nyusul, gue lagi EMOSI TINGKAT TINGGI!

0 tunjukan reaksimu!: