Monday, December 8, 2008

Surat dari Isadora

Untuk sahabatku Fanya,

Nya, makasih ya lo udah mau nemenin gue selama setaun ini . Udah mau duduk bareng sama gue, udah mau jadi sahabat tak tergantikan gue . Gue tau gue gapernah perfect buat lo, karena setiap manusia itu ga ada yang perfect . Tapi dengan hebatnya lo selalu mengerti gue Nya . Makasih banyak ya Nya, setaun ini lo bener2 berarti buat gue . Lo selalu ada buat gue . Gue bener2 bersyukur bisa kenal sama lo . Jujur Nya, pertama kali lo masuk, gue udah mikir keanya lo tuh ga asik, cupu ga jelas gitu Nya . Ternyata, YOU ARE FANTASTIC BESTFRIEND EVER! Lo bener2 gila, lo bener2 menakjubkan dan yang lebih hebat lagi, dengan mudahnya lo bisa jadi sahabat gue . Perlu lo ketahui, gue paling susah yang namanya nganggep orang sahabat, tapi pas ktemu lo ? GUE YAKIN KALO LO TUH SAHABAT GUE! Lo bener2 bisa mewarna hari2 gue yang kosong . Dan yang kata anak2, dengan hebatnya lo bisa ngalahin nilai2 gue yang kata anak2 "BAGUS BANGET" . Lo bener2 ber otak encer Nya . Bener2 fantastic, anak pulau kea lo punya otak global banget hahahha . Nya, kita bakalan sekolah di tempat yang berbeda . Padahal awalnya gue udah rencana mau msk Labschool, tapi gue kira ga ada yg masuk situ makanya gue gajadi Nya . Yaaah, sayang banget kan ya . Nya, sekali lagi makasih ya . You're my really bestfriend . You're my soulmate, thanks for everything ya cantik wakakakak najis ah . Udah ya Nya, semoga lo dapet temen yang lebih baik dari gue di Labs! Ahahahahaha

Best Regards,
Isadora

0 tunjukan reaksimu!: