Monday, December 8, 2008

Tersentuh

Halo dunia! Pasti bosen ya liat gue posting mulu ? Jangan enek ya liat gue posting muluuu, maklum lah anak kampung yang baru tau blog wakakaka . Kasian abis yaaaaa ? Hmm, gue mau cerita nih . Tadi gue baca blog orang gitu, ceritanya sedih deh (buat gue ya!), agak sedikit menyinggung masalah gue hahahha . Nih baca baik2!!!

Judul : Nangis terus


Haiiiiiii............ Apakabar dunia ?????? Semoga kalian semua baik ya, jangan kayak aku :'( Hari ini aku lagi punya masalah besar . Yang pertama, hari ini setahun meninggalnya ayahku tercinta huhuhuhuhu . Aku kangen ayaaaaaaaaaaahhhhhh!!! Kangen cerita sama ayah, banyak banget yang aku mau ceritain ke Ayah . Dan karena setaun meninggalnya ayahku, pas pagi2 aku langsung buka laptop terus langsung main deh biar ga nangis terus . Lalu aku pun mulai menyetel lagu, lagu pertama tentang persahabatan . Aku nikmati terus, terus selalnjutnya tentang cinta dan cinta . Lalu ketika aku sedang mengerjakan tugas, lagu "Ayah" pun mengalun dengan indahnya dikupingku . Tiba2 air mataku pun jatuh tak tertahankan . Aku gatau harus ngapain lagi, aku capek menangis terus, tapi dengan anehnya aku tak menghentikan lagu itu . Malah aku ikut bernyanyi hmmmm . "Dimana........ akan ku cari . Aku menangis seorang diri . Hatiku slalu ingin bertemu, untukmu aku bernyanyi . Untuk ayah tercinta, aku ingin bernyanyi, walau air mata dipipiku........... Ayah, dengarkan lah aku ingin berjumpa walau hanya dalam mimpi" . Terus kuulangi lagu itu, sampai yang ke empat kalinya aku berhenti menangis, lalu aku berfikir, kenapa aku harus menangis ? Lebih baik aku bernyanyi aja buat ayah, kan ayah suka banget musik dan aku pun menekuni musik gara2 cita2 ayah jadi pemusik . Hmm, lalu aku pun bernyanyi lagu "Ayah" dari awal, sambil kumainkan gitarku . Rasanya aku mulai tenang, aku mulai mengerti, bahwa ayah gamau aku nangis terus, ayah maunya aku maju dan melanjutkan cita2nya . Terus abis selesai nyanyi, aku pun langsung mandi buat mencerahkan muka yang kusamnya bukan main hahaha . Terus, aku pun nerima sms dari pacarku, namanya Romi . Dia nanya gitu aku lagi ngapain, aku bales aja aku baru aja mau mandi . Tiba2 dia nelfon aku terus bilang, "Sepertinya kita udah ga cocok . Maaf mungkin kita harus putus" . Terlfonnya dia pun langsung aku matiin, rasanya aku sakit hati banget! Dia ga ngerti kalo aku tuh lagi sediiiih, tapi knp dia gt ? Yaaa, akhirnya aku coba buat lupain dia mulai hari ini . Dan aku berharap posting ini bener2 trakhir kalinya aku mikirin dia! Aku coba buat gamau mikirin dia lagi, cukup hari ini aku habiskan waktuku buat menangis, hidupku masih panjang dan gamau sia2 . Maaf buat Romi krn aku ga sempurna buat kamu . Aku sayang kamu Rom . Dan lagi2 aku menangis, aku kangen ayah . Ayah dimana ? Aku bosan harus cerita terus di blog, aku mau cerita sama ayah . Di peluk sama ayah, aku kangen ayah :( Cukup hari ini, terimakasih banyak ya udah mau setia aku ceritain hihihi, byeeeeee!




Blog ini yang punya orang Medan gitu deh, soalnya ada marganya heheh . Pas gue liat fotonya, itu keanya foto dia sama ayahnya deh . Ih sumpah gue salut sama ini cewe dan gue berharap gue bisa se sabar dia . Sebenernya itu blog sodara gue hehehe, tapi gue diem2 nih ngopy postingan dia . Ayahnya dia itu kakaknya bokap gue hehhehehehe . Baiiikkkk banget deh om gue yang 1 itu . Waaah, aku kangen deh sama Om! Biasanya kan Om traktir aku gitu Om heheh . Om, kasian tuh Icha, skali2 om dateng kek ke mimpinya (apassssiiih gue kea org gila) . Tapi beneran Om, seandainya Om diatas sana baca postingan aku, om datengin dia ya . Om nasehatin biar ga nangisin om melulu hehhe . Udah dulu aaah yaa, capeeeekkk . Byeeeee!

0 tunjukan reaksimu!: