Sunday, January 25, 2009

Tak semudah yang dibayangkan

Blogggggeeeeeers :[ Lagi apa nih semuanyaaaaaaa ? Hmm, gue lagi boseeeeen banget . Lagi bingung, lagi gak tau mesti ngapain . Jadi ceritanya tadi rumah gue itu rameeeeeeee bangeeeet, sangking ramenya sampe2 banyak yang gak gue salam, pokoknya gue cuman ngumpul sama Isadora Faustina Panjaitan, Geraldine Veronica, Alexa Martha Sirait & Kak Tania Alexandra Gultom. Mereka ber empat itu bisa dibilang orang2 yang sangaaaaaaat deket sama gue, hmm yang 3 sih emang sodara gue, tapi yang 1 mah anak nyasar gaktau diri nginep dari hari Jumat hahahahahha canda ya cintakuu muah! Terus ceritanya nih si gue sama Alexa cerita-cerita gitu .


(Z = Gue, A = Alexa)

Jadi ceritanya gue lagi tiduran di kamar sambil dengerin lagu, tiba2 ada yang ngetok........


A : FANYAAAAAAA!
Z : LEXAAAAA! (terus sambil pelukan gitu, maklum udh 4bulan gak ketemu)
A : Apakabar Fan ? Gila gue kangen sama lo hahahha
Z : Gue baik dong Lexxxxxx, ih gua juga Lex
A : Fan, sabar ya..........
Z : Kenapa Lex ?
A : Gue baca blog lo kok Fan, jangan boongin gue
Z : Oooh, dia . Udah ya Lex jangan bahas dia

Terus si Isadora pun malah bercanda2 sama 3 sodara gue itu hhh goblok banget hahahhaahahhaa . Terus tiba2 nenek gue masuk kamar......................

(N = Nenek, I = Isadora)

N : Dor, temenin nenek dong di bawah
I : Hah ? Mau ngapain Nek ?
N : Ya temenin nenek aja, abis itu cucu nenek tiga2nya sibuk ngobrol melulu
I : Kan aku bukan cucunya nenek
N : Ah kamu mah keseringan nginep disini jadi orang juga udah ngira kamu cucu nenek
I : WAH FAN BERARTI GUA SODARAAN SAMA ELU
Z : HAH ? CUIH HOEK NAJIS IH IH APA2AN TUH (muka ga nyante)
A : Hahahahahhaha asik Dor brarti gue gak 4serangkai lagi, tapi jadi 5 diva -_-
Z : Hahaha tapi yang trakhirnya cacat gitu hhhh
N : Hey kalian semua malah bercanda, yausudah nenek tunggu di bawah!


Terus nenek gue pun turun, lalu sesi curhat pun dilanjutkan (G = Geraldine, T = Kak Tania)

A : Fan, gue liat yang online dooong!
Z : Oke Lex
I : Eh Lex, coba deh cari di msn lo, si "bipp" online gak ?
Z : Eh anjing awas ya sampe lo nyapa dia ngehe lu Dor!
A : Yaaah Fan boleh ddddooong gue sama Dora nyapa dia, pengen nanya2 sama dia
Z : Ih sok kenal bgt sih lo najis ah (gue muka marah, trs lgsng pake headset gitu)
A & I : Yaelah Fan jangan marah kek, iya deh kita gak akan nyapa dia
Z : Beneran ya ? AWAS YA LO BERDUA!

Terus...........
A : Fan, lo........... (maaf kata2nya gue sensor soalnya rahasia bgt)
Z : Iya laaaaah, lo kira gue cewe yang gampang nyari......................
A : Sabar ya Fan, gue juga pernah ngerasain hal yang sama kea lo
G : Fan, lo coba lupain dia deh pasti bisa gue yakin
Z : Ger, lo tau kan gue sayang sama dia dari kapan ? Jangan kea baru kenal sama gue deh!
T : Fan, aku saranin kau coba anggep dia jadi sahabat, lama2 rasa sayangnya ganti kok yakin deh
Z : Kak Tania cantik, gimana mau jadi sahabat kalo dianya males sama aku ? HAH ?
G : Fan udah dong jangan marah2 gitu, lo harus bisa lebih dewasa dong Fan!
A : Iya Fan, lo jangan teralu berpusatkan smua perhatian lo sama dia
T : Fan, kamu itu orang yang kuat . Aku tau itu, kamu itu orangnya asik, gila, selalu ketawa dan always be positive, tp kenapa gara2 dia kamu jadi berubah ? HAH ? Masa mau sih dikendaliin sama cowo kea gitu ? Ayolah Fan, move on! Aku tau, itu gak gampang, tp kamu itu orangnya kuat Fan, selalu maju dan berfikir lebih ke depan di bandingin kita2 disini . Ayolah Fan, forget him please!
Z : Kak Tania, makasih ya . Kakak bikin aku mikir lagi, buat apa aku mikirin dia .

Terus tiba-tiba Isadora sama Alexa nyanyi lagu Cinta Bertahan-Acha Septriasa

I : Cintaku ini akan bertahaaaannnnn.................
A : Tak akan habis menembus jaman
I : Cintaku ini akan bertahan
A : Semakin hari semakin dalam
Z : EH LO BERDUA, STOP NYANYI LAGU ITU ANJING BABI!
A : Emang kenapa Fan ? Keinget sama si.......... ?
Z : Iya monyeeeeeeeet, lagunya gua bangethhhhhhh
I : Maap Fan maap
Z : Iyaiya gue gak marah kok hahahhahhaha

Terus tadi kan gue baca2 kata2 mutiara bikinan si Kak Tania cantikku . Gini kata2nya .

"Cinta ? Cinta itu emang bakalan jadi segalanya di saat kamu punya pasangan . Tapi saat kamu gak punya pasangan, cinta itu pengganggu kehidupan setiap orang yang gak merasakannya . Melepas cinta dan melupakan cinta itu adalah hal yang paling sulit dalam hidup ketika seseorang sedang di tinggal cintanya . Memang tak semudah yang dibayangkan tapi kalau memang kita punya niat, semua akan berjalan sesuai rencana yang kalian inginkan"

Hmmm Kak Tania kata2nya ya........... Makasih banget hihihihi i love you Kak Tania sumpah! Pokoknya hari ini makasih ya udah mau nemenin gue seharian hihihihi, love you all!

xoxo, Zef!

0 tunjukan reaksimu!: