Tuesday, February 3, 2009

Isadora Faustina

Jadi hari ini gue di paksa posting tentang si my real bestfriend hahahahaha cuih! Okeh, ini data dirinya dulu yawwwww

Nama Lengkap : Isadora Faustina Panjaitan
Nama Panggilan : Dora/Jablay (wkwkwkw canda)
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 2 Juni 1995
Hobby : Baca (?)
Status : Jomblo dan sedang mencari Lesbian hahahahahahahah

Itulah data dirinya si sahabat sejatiku hahahhahaha ih ih najis . Awal perkenalan gue sama Dora itu pas hmm kalo gak salah gue baru 2minggu skolah di SD Bunda Hati Kudus, Kota Wisata (FYI, gue ABJ, anak baru Jakarta) . Hmm waktu itu katanya Dora lagi plajaran olahraga hahahahha, trs katanya dia nyamperin gue gitu terus kalo ga salah ngomong gini

Isadora : Halo (katanya dia nyamperin gue gitu wkwk)
Gue : Halo juga
Isadora : Anak baru ye ?
Gue : Iya, nama kamu siapa ? (CIE KAMU!!!!!!)
Isadora : Kenalin gua Dora, terus ini temen gua namanya Vania, Boy, Calvin sama Felix (sambil nunjukin satu2)
Vania, Boy, Calvin, Felix : Halooooooo
Gue : Halo, salam kenal ya . Aku Fanya (sambil nyengir seneng dapet temen baru)
Isadora : Eh gua gakpunya temen sebangku nih, mau gak duduk sama gua ?
Gue : Hmm boleh2, aku juga duduknya sendiri nih hehe

Begitulah lebih kurang percakapan antara gue sama si jablay tai ini wkwkwkwkkw . Ya akhirnya gue jadi deket bangetttt sama Dora dan smenjak itu gue mulai kenalan sama anak kelas 6 lainnya, jadi gue pun kalo main sama Isadora, Vania, Felix, Boy, Calvin dan 2 temen baru lagi, Nina & Kristi hahahhaa . Terusssss, sampai gue lulus jadi dekeeeeeeeeeeeeet banget sama Dora hahha . Tp pas udah SMP, gue gak ada contact lagi sama dia, soalnya dia gakpunya handphone huhuhuhuhu alay lu Dorrr . Gue kangeeeeen parah tuh sama dia, sampai ketika pada kelas 8, gue dapet nomer rumah dia dari Felix hahaha thankyou Felix i love you!!!!!! Yaaa, gue telfon lah dia, terus jadi sering telfonan gitu, lama2 dia jd sering ke rumah gue dan dengan gaktau malunya hampir tiap Jumat sampe minggu dia nginep di rumah gue, maklum lah katanya dia gak betah di rumah hahahha . Yaaaaa, intinya apapun itu gue sayang banget sama lo Dor, you are my real best friend . Big love for you Dor :] Maksih udah jadi sahabat sejati gua ya wkwkwkwkkw udah ah melayang itu bocah gua puji melulu -_____________-

0 tunjukan reaksimu!: