Sunday, February 8, 2009

SAKSI 2009

Hello friendsssss! Gue mau pamer dong, masa gue baru pulang SAKSI (Studi Apresiasi dan Kepemimpinan Siswa) 2009 hahhahahha . Lah kenapa gue ikut SAKSI ? Karena itu tugas gue, dan tahun ini aku bukanlah pesertanya, tetapi KPnya alias Kakak Pembimbing . Heyyy, masa ya gue KP klompok 3 sama Desty Eryanti Azizah hahahha, waktu taun lalu gue jadi peserta, gue berada di kelompok 3 hahha emang jodoh kali yaaa . Hmm oke mari aku ceritakan . Jadi hari Jumat, 6 Febuari 2009, anak2 angkatan 17, guru2 dan OSIS MPK VRADYASAVIN brangkat ke Sanggabuana, Karawang . Nah, SAKSI itu dilaksanain disana . Itu tempat pelatihan kostrad gitu ya hhh . Terusssss, awalnya gue bingung di bis berapa karena ternyata satu bis kan isinya 3 klompok dan KPnya yg ikut per klompoknya 1 doang dan ternyata di klompok gue si Desty . Yaa, mati lah gue ceritanya tuhhh . Terus gue searching Chikita dan Ike, karena Saras Oby yang senasib jg sama gue mendadak ngilang hahahhahha kea tuyul aje . Terussss, gue ketemu Chikita dan Ike terus mrk ternyata dapet bis 5 tukeran gt sama OSIS2 yg lain . Gue pun gakmau kalah dong, gue tukeran juga dehhhhh . Nah ternyata di bis 5 isinya ada : Chikita, Ike, Saras, Oby, Abby, Reza, Kautsar, Eki, Kyky dan Rani . Wah wah rame bungettttt, sayang bgt tp gak ada Dilla, Desty, Tya huhuhuhu tp gapapa lah haha . Terus ya di bis itu gue makaaannnn dan ngegosip mulu hahha . Terus online gt bentar, abis kan ntar disana gabisa online dan bakalan kangen dong ya sama................ (bip) haha sensorrrrr! Terus akhirnya nyampe, dan gak hujan looohhh wah wah hahha . Terus peserta SAKSI sama OSIS2 yg rajin pada langsung ke tenda acara, sementara para OSIS pembangkang wkwkwk makan duluuuuu abis laper cuyyyy . Yaaaa, udah gitu selesai makan pada misah gt, yg laen pada ke barak, gue ke tenda acara gara2 dicariin Pak Dedi huuuuuuu . Terus ya udah gt jam 3an gt kan busana daerah, smentara para Kakak Pembimbing itu ngeliat jalur outbond dan gue kena lumpurrr siaaaaaaaaaaaaaal! Ih kan belom outbond kok udah dibuat kotor sih babiiikkkkk . Terus yaaaaa, akhirnya stelah beberapa acara akhirnya jam 10 tidur . Tiba2 banyak anak yg gak dapet tempat buat tidur . Paniklah gue karena yg ga dapet itu rata2 kelompok gue..................... Dan akhirnya smua dapet tempat dgn berbagai cara hahhaha . Tiba2 muncul anak kelompok 2 bernama Anytha terus bilang "Kak, aku ga dapet tempat" . RASANYA GUA MAU NGAMUUUUUUUUUUUUUUUUUUK! Akhirnya dengan segala kemurah hatian tmn2 gue, diapun tidur antara gue dan Desty hahha . Aduh cuy, dia tidurnya ngorok, gue ke ganggu bgt sumpah sama ngoroknya dia hhhhh dasar bocah gila (sama aja kea sodaranya :p) . Akhirnya hari esoknya pun tiba, pada ga sabar gt outbond yesss, wah gue sama Desty tuh puas2in deh, smua anak2 anggota gue wajib nyobain smua permainan yg ada di outbond itu haha, terus yg pas ayunan tali, gue sama Desty kan nyoba dan hasilnya, BAJU BASAH KUYUP! Perfect banget deh KP klompok 3 nih . Nahhhh udah gitu, abis outbond gue bermandi ria berduaan sama Desty hahahhaha . Kami sudah saling tau body masing2 looooohhh -_______________________________- Abis mandi, gue Chikita Ike Desty Dilla Saras Oby Tya Aza Laras cerita2 gt, ngegosip juga hahhaha asiknya . Ya selama SAKSI gue mainnya sama yg ini2 aja hahhaha cewek sexyyy . Nah udah gt ya PENSI SAKSI zzzzz ya abis itu tidurlah ke barak, tp OSIS sm MPKnya ada evaluasi dulu, pas balik ke barak, GUE GAK DAPET TEMPAT TIDUR, TEMPAT GUA DI JAJAH SAMA SI ANYTHA . BABIIIIIII, yaudah gue tidur ala kadarnya, dengan badan di atas dan kaki ngatung2 ke bawahhh hhh badah gue sakit smua . Besoknya ya mandi terus beres2 udah gt pulang deehhhh . Senangnya, terus kan gue ol, eh dia malah off babiiii gua kangen ya tai, udah mana besok libur lagi hhh sial . Yaudah deh mau sleeping dulu babay

0 tunjukan reaksimu!: