Tuesday, February 3, 2009

3 Febuari 2009

Halo semua! Tau gak masa ya hari ini gue gak masuk -_______- Tau kenapa ? Sakit! Ih dasar ya gue penyakitan banget, baru pulang Rega Labs (Retret Gabungan Labschool Rawamangun&Kebayoran) . Hhhhhh emang lemah banget lo Fan sumpah ga boongggg . Awalnya tuh gue gak sakit yaaa...... tp gara2 di paksakan sekolah jadinya begini dehhhhh . Mana si cermet gua lagi batauk&flu seksi gitu, pantaslah gua langsung tertular, wwwooooo Sara nulerin aja lu hhhhhh canda Sar! Hmm mau tau aku sakit apa ? Ternyata yang pertama itu pastinya demam, dan perlu anda ketahui sampai 40 drajat(maap sar) kawan! Bayangkan......... Terus udah gitu gue batuk sama flu, nah yang ini sepertinya sih ketularan Sara hhhhh tapi gaktau juga deng wkwkw main nyalahin dia gt aja haha maap ya cuy . Terus udah gitu penyumbatan pernapasan, masa waktu gue bangun pagi, tiba2 sesek napas rasanya mau mati gitu (eya lebay) ya ya ya, nah.... yang terakhir sakit hati karena hari ini tepat tanggal 3, brarti sudah sebulan kau meninggalkanku ya hahahahha oke stop yang trakhir ngasal doang :D Ya ya ya, dan skrg gue lagi ngerjain kartul and you know what ? GUE GAK NGERTIIIIIIIIIIIIIIIII hhhhh mati aja ya babay!

0 tunjukan reaksimu!: