Monday, April 27, 2009

ahhh gini terus

Kau buang aku, tinggalkan diriku
Kau hancurkan aku seakan ku tak pernah ada
Aku kan bertahan
Meski takkan mungkin
Menerjang kisahnya
Walau perih

Lo smua pada tau lagunya Vierra yang ini kannn? Yang waktu itu pernah gue tulis liriknya hehe. Yang waktu itu gue request suruh dengerin, udah pada dengerin belom lo???? Chikita aja yang segitu begonya (haha gadeng canda Chik) udah dengerin, malah suka weeeeeeee asssssik! Ah elo smua gatay, betapa lagu itu bener2 nusuk hati gua anjing. Gue capek banget taugakkk, sok kuat gitu macam anjing aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah! Kapan dong gue bisa lewat sama smuanya? Ga terganggu sama mereka? Kapan hahhhhhhhhhhhhhh? God, please i need you. Kasih kesabaran yang lebih sampe bisa lewat amiiiiiiiiiiiin.

0 tunjukan reaksimu!: