Monday, April 27, 2009

romeo and julieeeeeet

Jadi akhirnya nonton sama Andin ke Cibubur Junction wkwkwkwkwk, dengan segala cara gue halalkan. Karena besok sampe kamis gue ga dibolehin kemana-mana dan boleh online laptop pas malem. Emg siangnya gue ngapain? Belajar doooong, biar jadi anak pinter yang disayang orangtua -_______________- Makanya malang nasibku, tapi gausah dikasianin kok. Ntar juga gue enjoy sendiri, kan gue punya tekat. Smester 2 ini, nilainya harus jauhhhhhh lbh bagus dari midtesssst yang buruknya bukan main minta ampun fufufuufufufufuuf. Oke deh lanjwuuuuuuutz. So tadi gue nonton Romeo and Juliet. Kisah cinta terlarang gitu sama, tapi bedanya kalo film ini cintanya terlarang gara2 yang satu Jakmania yang satu Viking (apatau gue gabegitu ngerti). Awal film, gue sama Andin masih gangerti nohhhh apa maksud dari film ini. Pas tengah2 baru dah gue ngerti wkwkkwkw. Abis itu, selesai kita langsung turun deh. Terus ketemu sama Princicipa Putri, ya gue nyapa bentar haha. Abis itu lanjut lagi petualangan sama Andin. Pas mau turun baru inget, "kok ga ngajak Anis sama Aza ya?" hmm emang tulul so tulul dehhhh wkwkkw. Itu aja dadakan, gara2 gue ga kemana2. Awalnya kan diajak ke Kidzania sama Sara Sasha Anes Dilla, tapi gaboleh katanya kejauhan huhu. Emang susah ya rumah di Cibubur. Menderita kalo mau kemana2 -_________- Yaudahlah skip, gapenting juga wkwkkwkwkw. Yaudah abis itu pas lagi nunggu mang Dedi ketemu Bea (temen SD) yaudah gue sapa aja. Abis itu gue ngomong sama Andin "abis ini gua ktemu siapa lagi dahhh" eh ternyata bener, pas duduk didepan gitu, ada Eben dkk. Berhubung gue gakenal deket, so ga gue sapa hahahah. Tapi sepertinya mereka inget gue. Gara2 pas Yohanes liat gue, dia langsung bisik2 gitu sama yg lain. Yeee dasar norak, ketmu gua aja sampe segitunya -_____________- Terus udah kan abis itu gue pulang. Nah sampe rumah, seperti biasa rutinitas baru, ngajarin mama update facebook -___________- Maklum emak gua baru gaul cekacekaceka -_______- Udah gitu, langsung deh nyalain tv. Nonton Kepompong dooooongssss wkwkkw abis lucu tau sinetronnya. Persahabatan yang mnurut gue berlebihan hahaha. Udah nih abis itu, gue nonton apalagi tau noh gonta ganti. Eh akhirnya sinetron yg gue tunggu pun tiba....... NIKITAAAAAA :D Okeh, lo boleh ngatain gue aneh, tapi itu sinetron lumayan tauuuuuu wkkwkw. Dududuuduud apahbegete. Abis selesai ono sinetron, gue ke ruko sama emak gua. Then now, gue online msn, facebook and posting(lagi) Kasian ya gue kea gada kerjaan ckckkc, yautsssssssss. Byebyeeeeee :p

0 tunjukan reaksimu!: