Saturday, April 18, 2009

hehe

Hmm sebenernya gak penting. Tapi gue lagi boceeeeeeeeen, jadi maunya postiiiiiiing sampe mampus haha gadeng le-baaaaaaaaaaaaaaaaaay. Gitu gue lagi bocccccen, abis gak kemana-mana nih di hari Minggu nan suci ini. Haaaaaaaaaaaaaaaaah, akhirnya gue cuman buka laptop ya buka facebook ya online msn hah gak pentiiiiiiiiiiiiiing. Akhirnya gue minat buat posting hhahaha (lah bukannya tiap hari yak?) Wkwkkw udah lah gausah dipikirin, emang gue ini susah untuk dimengertiiiiiiiiiii -____________________- Masa gue lagi kebosenan, terus kenapa Fan? Dari tadi keanya itu doaaaaaaang yang lo omongin.

Eh iya, masa kan ya gue tadi lagi download2 gitu eh tiba2 disuruh restart, taunya pas abis restart kok ada kea kluar tulisan2 gitu ya kea di komputer gueeee. Aduh gimana dddddddddddddooong? Nanti ibuku marah kan kacauuu, mana pasti dia minjem laptop gue lagi kannn. Aduh ini kan baru Gimana dddddddddddddddddoooooooooooooooooooooooooooooong???????????????????????????????????????????????? Help me kekkkk yang ngerti cara ilangin yang error2 itu aaaaaaah takut.

0 tunjukan reaksimu!: