Tuesday, April 21, 2009

What happen?

20 April 2009

Pagi-pagi ini, gue agak telat brgktnya. Jadi baru nyampe jam 6 disekolah. Keduluan deh sm Widhi (nahlo emg kenape?). Hmm dateng, terus ga lama ada Oby. Lalu muncullah teman2ku satu persatu hahaha, kea apa aja. Yaa biasalah kami bercanda tawa layaknya manusia normal -,- Abiez itchuw bel tuh kan ya kan, gua masuk class deh. Eh udah rame aja noh Extonage wkwkwk. Hmm terus gt ya plajaran pertama Bu Nisa. Diiih dia ngasih soal gt doang, penting bgt yak? Abis itu kan plajaran Bu Kris, gue kira dia gamasuk. Taunya.......muncul! Itu org gada capek2nya kali ye, semangaaaaat terus. Udah getho kan plajarannya Sijo jablay haha gadenk canda buangeddddh sumfffah! Pas plajaran dia seperti biasa gue ngobrol sama emm teman sebangku gua. Ya pasti tau dunk siapa. Ya udah gt plajaran trkhr si Suneo gadeng Pak Amidi haha. Tp dia gamasuk, lg syuting kali yakkkk wkwkwkwk. Hmm abis itu kan pulang ya kan. Sperti biasa, gue dan teman2 anjing gue (HAHAHA) ngumpul di kasma wkwkwkwk. Cerita2 gt laaaah. Awalnya smua fokus ke Chikita, kasih hiburan dll. Jadi chikita-reza putus, sayang sekali. Hmmmm ya udah gt, sabar ya Ch!quid4, luph u! MOVE ON CHIK! Move on dong kea Qonitsy gadeng canda bgt. Sumpah ya gue tuh mau nangis wkt tau mrk putus (eyaeya). Oke lanjuuuuut. Masa sasha sara udah tau gt ya gebetan baruquuuh. Huh gimana ini? Aku dilema.......~.~ Terus kan sore gue ol, ternyata gue baru inget kalo DESTY ERYANTI ALIAS DZTY ALIAS DESTOYANGKU ULANGTAUUUUN! Langsung gua telfon tuh si Destoy wkwkwk. HAPPY BIRTHDAY YA PACARKUUUUU! Hmmmmm, terus ada yang anniversary masa. Gue sama 'piip' 7bulan aowakaoxkg.pmgddgmwmg. STOP BERKHAYAAAAAAL ZEF! Terus ada Sasha-Iman & Andin-Fadel yg punya moto 'ngapain pamer baru 1bulan doang' OOO SETUJU GUAAAA. Gue aja baru minat masang atau pamer gt pas 3bulan loh -,- Terus ada adek2an gue satu2nya kesayangan wkwk gadeng maaaaaf Prima hihi. Iya Hadi-Prima yg 2bulanan. Langgeng deh lu lu pade. Oke coy?


21 April 2009

Hari ini brgktnya kecepetan masa wkwk, sehingga jam stengah 6 udah nyampe. Aduh emg deh ga normal bgt ya emg aneh huffft. Hmm untung td pas turun, barengan sm Chaca haha. Jd ga nganggur deh wkwkwk, ada temen. Hmm terus ya sperti pagi2 sbelomnya, muncullah cewe2 sexy wkwkwk. Terus pas udah bel ya msk kelas masing2, then gue plajaran pertama kan Bu Entin. Berhubung gamau ngecewain orgtua, jd ya gue kumpulin aja tugas2 kosong hahaha. Abis itu olahraga, gue mendadak bt gitu dikelas gara-gara.......ada deh ini orgnya lain. Bukan si bitch ataupun gebetan gue, aaaaa s-e-b-e-l. Abis gidhu plajaran si jayus Karman, gue brantem ala bocah gt sm Sara. Hahahaha emg kami blm dewasa jd masih gitu deccch. Abis kecel aq hahahanjenk alay bed. Terus ya abis itu plajaran Sejarah. Nah akhirnya istirahat kedua pun tiba (hore!). Gue kebawah sendiri tuh abis lg ngambek sm Sara wkwkwkwk. Udah gt pas naik, ktemu sm gritakiki. Terus grita ngmng gini 'Nya, mantan lo kan ikut OSN fisika' anjing seketika gue diem. Kaget campur apatau deh astagaaaaa, seorang Ricky gitu ya. Udah nih gue lgsng ketawa ngakak dan lari ke kelas ngasih tau Sara. Oke skip! Terus akhirnya devinarifa tau jg gebetan gue fufufu hahaha jd malu dech. Hmm udah nih sampe rumah, gt deh gue chat sm desty (sabar ya cinta), chikitacuniblay, and ricky. Hmm kalo desty chikita mah ya biasa curhat sahabat -,- Kalo Ricky? Gt deh gue nanya2 sambil memotivasi dikit. Buat Ricky, goodluck ya lomba osn-nya. Doa gue menyertai ♥ Hmm oiya happy birthday Karina&Kartika si kembar tp beda hehe. Oke deh sekian, bye!

0 tunjukan reaksimu!: