Saturday, April 25, 2009

ngakak deh ucuwwwwwlzzz

Eh, masa gua skrg lagi di Hotel Gran Melia. Jadi gue dpt voucher nginep gratis gethowwwwzzz, asik bukan? Sungguh lah yeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Eh masa tadi kan gue wall2an sama Andin, terus dia nyuruh gue liat blognya Qonitsssssssyang :p Sumpahhh ya dudududu, kacian amat sih lu gapernah ke itc, gatau bakso enak, gatau klepon apaan. Hidup lo teralu socialite dehh. Mending sono dah lu temenan sama Adinda Bakrie and the gang. Tapi setau gua, Adinda Bakrie aja ga segitunya deh. I think dia tau klepon lohhhh. Wajar lah, she's smart. Gue sih kasian sama lo, gatau klepon. Gatau betapa nikmatnya bakso pinggir jalan. Betapa enaknya blanja di itc. FYI aja yaa, smenjak di Jakarta baju gua rata2 ITC banget boooy, and i'm proud malah seneng, bisa dapet baju lucu2 dengan harga murah. Oiya, artis2 yg gajihnya ratusan juta aja masih ada yg blanja di ITC hahha lucu lo Qonnnzzzzz. Yaaaa, sabar aja ya jadi lo bajunya Zara Mango dkk. Gue sih UDAH BOSEN YA PAKE BAJU BEGITUAN. Dulu di tempat gua bertumbuh, bajunya gituan smua Qonzzz heheh. Selamat menikmati jadi Anak Baru Kaya deh wkwkwkkwkw.

Oiya, buat kak Prismaya, kak Nadira Femitri, kak Linda Kumalasari, kak Natasha, dan semua yang mau UN goodluck ya! Semoga sukses deh yaaaa :)

0 tunjukan reaksimu!: