Saturday, April 25, 2009

Sunday Morning

Sunday Morning rain is falling........................ Hiahh, gua jadi nyanyi deh dududu apahbanjeeeeeeet -_- So today aku masih nginep di Hotel Gran Melia, ntar jam 4 baru pulang skalian mau ke Ambassador. Mau tobat wkwkwk, Gereja duluuuu. Hari ini tuh ga banget deh yaaaa, so kmaren gue baru tidur jam 1. Abis nonton the master huuuufffffffffff, ayodong season 1 aja yg menaaaaang! Kalo season 2 ekstrim2, males guaaaa hahahha. Terus gue bangun jam 5 pagi, dududu serasa sekolah yaaa. Huhhh, kangen school days deh (padahal baru hr Jumat doang yg libur). Udah gitu, gue bangun langsung buka laptop, online msn, buka facebook, sama download2 game gitu haha gua mulai seperti Reyhan. Terussss, jam 7 gua turun then breakfast duluwwwwwh. Nahhhhhh, jam stengah 9 gitu deh baru selesaiii. Maklum keluarga gua mah makan lamanya stengah anjing ahha gadenkkk. Terus balik ke kamar udah rame aja notifications facebook guee. Untung di msn gak ada yg yapa fufufuf. Abiss itu emak gua nyuruh ganti baju, mau berenang katanya. Yaudah gue ganti baju ajaaaaaaaa. Nah, oiya masa pas breakfast ada kluarga blagu banget anjeeeng haha. Nih liat deh pembicaraan mereka. Jadi ada Ibu Bapak sama anak laki2, terus ibunya mau foto gitu sama anaknya. Eh anaknya gamau......

Ibu: Kalo gamau foto nanti gak ibu ajak ke Milan loh

Dih, songon gamau foto aja langsung ancemannya gitu, tau deh si ibu kaya hahahah. Udah ah, salam klepon!

-Snow White

0 tunjukan reaksimu!: