Tuesday, April 7, 2009

Okey, mungkin yang kemaren atau td pagi baca cbox gue tau masalahnya. Jujur aja gue kaget, kenapa mesti dateng masalah lagi. Padahal dirumah kemaren gue baru syok karena ada sesuatu hal............:'( Lanjut aja yaaaa, hmm ternyata gue korban cbox juga, dan kali ini that crazy human make nama kak Difa. Kk kelas gue. Waktu itu Andin juga korban cbox gitu ya Din ? Emang anak cibubur senasib selalu ~.~ Ya tapi emang bener, kak Difa postingan itu buat gue. Tp gapapa kok, itu mah hak dan kebebasan seseorang kali. Ya gue akui gue emang agak sakit hati baca postingannya kak Difa. Maaf ya Kak, tp mending jujur kan daripada engga. Itu orang iseng keanya update bgt ya sama blog2 orang ckck. Sampe tau gt ya kak Difa post buat siapa. Hmm ya emang gue sm temen2 gue hubungannya kurang baik sm kakak kelas gue, tp smester 2 ini keanya too silly bgt kalo harus brantem2. Krn angkatan gue juga sibuk, gt juga kakak kelas gue. Dan hmm, mending ngaku aja ya xang ini cbox gue. Gue janji gakan marah sm lo beneran deh. Tp gue gatau ya kalo kak Difa marah apa engga.

YaTuhan berikan saya kesabaran yang lebih. And buat Sasha, Sara, Andin, Anes, Chikita (sabar juga ya Chik), Aza, Desty dan semuaaaaaaaanya yang nenangin gue makassssih, love ya all ♥

0 tunjukan reaksimu!: